Berikut Simulasi Kredit Honda CB 150 Verza di Moladin yang Perlu Anda Pahami

Membeli sepeda motor sekarang ini juga bisa dilakukan dengan memilih toko online yang terpercaya. Anda bisa untuk memilih toko yang mempunyai reputasi terbaik dan juga aman sehingga akan bisa membeli sepeda motor dengan aman walaupun secara online. Salah satu toko online yang aman tersebut adalah di Moladin. Moladin merupakan situs pembelian sepeda motor secara online yang pertama dan juga menawarkan keamanan yang terjamin untuk pembelinya. Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan sepeda motor dengan sistem kredit dan juga menginginkan harga termurah maka Moladin merupakan pilihan yang sangat tepat. Moladin menawarkan banyak produk sepeda motor, salah satunya adalah Honda CB150 Verza. Sehingga bagi Anda yang ingin mengambil kredit CB 150 dari Honda bisa untuk memperhatikan simulasi kredit untuk mendapatkan harga termurah seperti berikut ini:

Memilih warna motor

Ada apa saja di artikel ini?

Cb150 verza

Langkah pertama untuk membeli sepeda motor ini secara kredit di Moladin adalah bisa untuk membelinya lewat situs resmi Moladin. Atau untuk memudahkan pembayaran kredit nantinya bisa dengan mengunduh aplikasi Moladin yang bisa didapatkan di Play Store. Setelah itu bisa untuk memilih pilihan motor yang dipilih yaitu Honda CB150 Verza. Dalam simulasi kredit hal pertama yang bisa dipilih setelah tipe motor adalah warna sepeda motor yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Pilihan yang tersedia untuk warna tipe ini adalah merah, hitam, dan silver.

BACA JUGA:   4 Variasi Harga Toyota Rush Medan

Memilih lokasi kredit

Hal selanjutnya yang harus diperhatikan ketika akan mengambil kredit di Moladin adalah memilih lokasinya. Dimana Moladin tidak menawarkan kredit di seluruh Indonesia sehingga pastikan bahwa lokasi domisili Anda dilayani atau dijangkau oleh kredit dari Moladin. Setelah memilih tipe motor yaitu Honda CB 150 Verza dan warna yang diinginkan, langkah selanjutnya adalah memilih lokasi dan domisili kecamatan secara benar.

Memilih dp yang diinginkan

Langkah ketiga ketika akan mengajukan kredit dengan mengikuti tabel simulasi kredit di Moladin adalah dengan memilih dp kredit. Dp di Moladin tentu saja sudah mendapatkan promo sehingga terkenal dengan harga yang paling murah. Untuk dp mendapatkan sepeda motor Honda CB150 Verza ini mempunyai dp terjangkau mulai dari 2,2 jutaan rupiah. Dp termurah tentu saja sangat murah dibandingkan apabila ingin membeli secara lunas dengan harga otr-nya sekitar 20 jutaan.

Memilih tenor cicilan

Langkah terakhir yang bisa Anda gunakan adalah dengan memilih tenor cicilan ketika akan mengajukan kredit. Anda bisa untuk memilih tenor cicilan untuk pembayaran Honda CB 150 di Moladin mulai dari 880 ribuan saja perbulannya. Jumlah angsuran yang sangat terjangkau tersebut apabila Anda memilih tenor hingga 35 bulan yang merupakan tenor paling lama yang ditawarkan oleh Moladin

BACA JUGA:   Tips Aman Pasang Audio Mobil Agar Tidak Bermasalah

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.