Cara mudah Membuat 2 akun Mobile Legends Dalam 1 Smartphone

Mobile Legends, Siapa yang nggak tahu game smartphone yang satu ini? Game yang saat ini sedang populer dan juga banyak digandrungi oleh para penggila game mobile atau game gadget tentu saja tahu dengan game Mobile Legends. Karena keseruan bermain game online ini mirip dengan game 5vs5 DOTA yang tidak bisa dipungkiri lagi, pada tahun 2018 sampai kini jumlah player nya kian hari kian bertambah saja.

Aku dan murid-muridku sendiri termasuk penggemar game besutan Moontoon ini. Di sekolah seringkali aku menemukan anak-anak malah asik mainan Mobile Legends di kelas, biasanya sih klo lagi belajar n ketahuan mainan ML aku sengaja kasih pertanyaan atau suruh menjelaskan di depan biar mereka AFK, hahahaha

Cara mudah Membuat 2 akun Mobile Legends Dalam 1 Smartphone 1

Untuk menambah keseruan nya penulis akan membagikan trik untuk player yang saat ini ingin memainkan 2 akun game Mobile Legends atau lebih dalam 1 smartphone dengan alasan tertentu. Penasaran dengan cara membuat mobile legends baru seperti apa caranya? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

Untuk player yang cukup cukup lama memainkan ML dan sudah mencapai level tertinggi pasti ada saja atau tertarik untuk mencoba kembali lagi ke level awal. karena ingin merasakan kembali keseruan bermain game Mobile Legends atau sering juga disingkat ML. Biasanya pada satu Smartphone tidak bisa memainkan lebih dari satu akun game Mobile legend ini, nah untuk anda sekalian yang penasaran bagaimana mana caranya mempunyai 2 akun atau lebih game Mobile Legends dalam 1 HP yang sama juga secara bersamaan. Berikut langkah-langkah membuat juga bermain 2 akun game ML dalam 1 Gadget secara bersamaan.

Cara Membuat 2 akun Mobile Legends pada 1 smartphone

Ada 3 cara mudah bermain 2 akun atau lebih game Mobile Legends dalam 1 gadget secara bersamaan. Anda tinggal memilih saga menurut anda yang paling mudah dan juga efektif. 

mobile-legends-adventure-tier

Cara pertama bikin 2 akun mobile legends dalam 1 smartphone

Cara pertama ada dengan metode hapus data, dengan cara membuka game ML yang sudah anda mainkan sebelumnya dan pergi pada profil game yang terletak pada pojok kiri atas, lalu memilih pengaturan akun dan pilih kaitkan akun atau bind akun. Pastikan akun sobat kaitkan pada akun Facebook ataupun Google. Jika sudah keluar dari Game ML dan masuk pada pengaturan HP sobat di lanjutkan dengan memilih kelola aplikasi, cari aplikasi game ML dan hapus data tersebut. lalu persiapkan akun game ML yang akan sobat gunakan dengan facebook ataupun google. Jika akun sudah berhasil sobat buat atau siapkan buka game ML atau Mobile Legends. Anda bisa memainkan game ML mulai dari awal lagi. tidak perlu khawatir sama akun ML anda karena sudah dikaitkan pada akun google dan facebook.

Cara kedua bikin 2 akun mobile legends dalam 1 smartphone

Cara kedua adalah dengan mengkloning atau menggandakan aplikasi Mobile Legends. Cara kedua ini khusus untuk hape android yang memiliki second space. Hampir tidak jauh berbeda dengan cara sebelumnya. Anda hanya mengaitkan akun anda ke google ataupun facebook. Anda bisa masuk ke pengaturan dan memilih aplikasi ganda lalu cari aplikasi ML dan aktifkan penggandaan aplikasi. lalu buka cloning tersebut dan selesai.

Anda juga bisa menggunakan aplikasi lain untuk mengkloning seperti menggunakan aplikasi parallel space yang bisa didapatkan gratis di google playstore, terutama jika Smartphone anda tidak mempunyai fitur second space. Setelah anda mngunduh nya anda bisa membukana dan mulai menjalankan aplikasi, cari aplikasi mobile Legends lalu tekan add to Parallel space dan mulai mengkloning aplikasi. tnggu hingga proses selesai dan muncul gambar app mobile legends, lalu buka icon tersebut pada aplikasi parallel space. Dan mulai otomatis akan dibawa untuk membuat akun baru mobile legends kembali isi nama dan yang lainnya. Seperti biasa, lalu selesaikan latihan agar bisa membuka hero player Layla dan Zilong. Dan simpan akun baru tersebut pada pengaturan akun game mobile legends.

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.