Mengeja Tuhan dalam ujian

Oke, malam ini terasa begitu bocor nih mulut tangan, entah berapa hari vakum dari menuliskan kata2 di blog, baik disini

Baca Selengkapnya

I’m not your Friend anymore, right?

Wuih judulnya kok sentimentil gitu sih? ngahahaha enggak juga sih, okehlah judul menentukan prestasi eh persepsi. Baiklah mari kita membicarakan

Baca Selengkapnya

Sepeda Santai dan Bazar SMK Bina Harapan

Rencana buat menyambut tahun ajaran baru sekaligus acara untuk memperkenalkan SMK kepada masyarakat banyak, tanggal 6 Mei besok akan diadakan

Baca Selengkapnya

Tuhan Yang Maha Asik

Oke judulnya terinspirasi dari blog temen SMPku di trimoleksono.com kelalen sih judule. Hahaha wis pokmen wis tak tulis sumbere lah,

Baca Selengkapnya

Tugas sementara rumah sebelah

Untuk sementara, rumah sebelah anotherorion.com mau aku pake buat sedikit basa basi tentang mata kuliah n mata pelajaran yang aku

Baca Selengkapnya

Mengapa Aku Menulis di Blog?

Ada banyak alasan orang menulis di blog, dari sebagai catatan harian, kumpulan artikel2 yang disusun sendiri sampai tumpukan sampah caci

Baca Selengkapnya

Learning something

Hari ini membaca sebuah notes yang direview Larass di FB, sebuah notes yang cukup panjang dimana didalamnya terbagi menjadi paragraf2

Baca Selengkapnya

Love is Never Flat

Tersebutlah ada seorang alim kaya raya yang mendirikan masjid megah di desanya, setelah masjidnya jadi, ia bermaksud sholat wajib disana,

Baca Selengkapnya

Star One dan anak tiri indosat

Dulu pertama kali punya modem, sengaja pilih yang CDMA, perhitunganku waktu itu karena dari bacaan2 yang ada CDMA punya keunggulan

Baca Selengkapnya

Halo Jogja

Tadi siang anak2 pada ribut, katanya ada pelangi, perasaan mana mungkin ada pelangi wong sedari pagi lum hujan lagian cuaca

Baca Selengkapnya

Halo Jogja

Tadi siang anak2 pada ribut, katanya ada pelangi, perasaan mana mungkin ada pelangi wong sedari pagi lum hujan lagian cuaca

Baca Selengkapnya

Perca

Aku bersyukur ketika aku tidak mengenalmu, dengan begitu aku tak perlu memusingkan siapa dirimu, dan apa yang kamu mau Aku

Baca Selengkapnya

sms aneh

dari semalem dapet sms2 nasehat gimana gitu, sementara nomor yang tertera adalah antah berantah, gak kenal dah.  hari ini ealah

Baca Selengkapnya

april mop

Hari ini april mop, kira2 siapa ya yang paling apes hari ini? yak’e sih SBY dkk yang gak jadi bisa

Baca Selengkapnya

Musim Galau

Hari ini april mop, kira2 siapa ya yang paling apes hari ini? yak’e sih SBY dkk yang gak jadi bisa

Baca Selengkapnya
%d blogger menyukai ini: