Lebaranku kali ini

Ga mudik (ga) asik Udah jadi tradisi di tanah air setiap menjelang lebaran diramaikan dengan rombongan orang2 yang ingin kembali

Baca Selengkapnya

Balita Syndrom

Klo disuruh milih ngadepin anak STM yang aul budug apa anak balita yang imut2, jelas aku milih ngadepin anak STM,

Baca Selengkapnya

Rasya

“Pa lima menit lagi yah?”“Lho bukannya tadi udah papa kasih 5 menit?”“Janji yah pa ini yang terakhir deh, rasya masih

Baca Selengkapnya

Zakat Pengais Beras

Aku masih sibuk membuang kotoran2 kecil yang masih tersisa di tampah, Hanya sedikit beras sisa yang bisa kukumpulkan hari ini, 

Baca Selengkapnya

FF Kepada Camar Yang Tlah Kembali

“Ini kembaliannya bu, seribu dua ratus” Kuserahkan uang kembalian itu pada pelangganku, dan iapun berlalu dari warung kecilku. Hari sudah

Baca Selengkapnya

Dragon Knight

Angin berhembus cukup kencang seolah menampar wajahku, sekujur tubuhku terbalut armor namun terasa begitu ringan, tanganku menggenggam erat sebuah tombak

Baca Selengkapnya

Ramadhan kali ini

Ramadhan dari tahun2 kemaren bagiku selalu identik dengan ibadah ra madhang (tidak makan), ra misuh (tidak mengeluarkan ucapan kotor) lan

Baca Selengkapnya

PaperCraft

Nemu site ini ngga sengaja dan aku tertarik sama isinya, kayaknya bisa dicoba buat mengisi waktu melompong di bulan puasa,

Baca Selengkapnya

Potong rambut

sejak kecil aku nggak pernah potong rambut di orang lain, kapster spesial tetep bokap sampe 2009 abis nyokap pindah ke

Baca Selengkapnya

Puncak gunung

Naik MunggahKepuncak MucukTinggi Duwur Sekali PisanKiri KiwoKulihat NdelokBanyak OkehPohon Wit witanKiri KiwoKulihat NdelokBanyak OkehPohon Wit witan

Baca Selengkapnya

Di Bawah Telapak Surga

Memandang kelam lembar hitam kisah anak manusia Di antara hiruk pikuk nuansa dunia Di negeri telapak surga Di negeri yang

Baca Selengkapnya

Inkonsisten

Ada beberapa hal yang masih sangat susah untuk aku jalankan dalam tahap menjadi seorang yang dewasa, dari segi fisik mungkin

Baca Selengkapnya

Bait bait dini hari

Apa yang kunanti di bulan kemerdekaan ini? Sebuah peringatan yang penuh upeti?? Lalu tenggelam bersama senja di penghujung hari Tidak

Baca Selengkapnya

Berani Mengeluh

Ketakutan adalah hal paling manusiawi pada manusia, entah ketakutan dalam bentuk phobia maupun ketakutan terhadap sesuatu yang belum pasti. Namun

Baca Selengkapnya

Demitophobia

Sebenarnya aku nggak ngerti nama species untuk penyakit phobia sama hantu, jadi ngarang2 dewe wae lah, anggep aja bener. Aku

Baca Selengkapnya
%d blogger menyukai ini: