Gak Punya Modal Berbisnis Online? Sini I Tell You Something

Pinjaman tunai online penting enggak sih? Sebelum kamu memutuskan ada baiknya kita simak success story dari beberapa orang yang sukses berbisnis online di dunia maya. Ya, jaman sekarang kita bisa lho menjadi orang sukses tanpa harus kerja kantoran. Bisa bekerja dari rumah dan tentu saja bisa mengatur waktu sendiri.

Anak muda saat ini, terutama usia kuliah ketika ditanya, definisi bekerja yang nyaman itu, yang datang berseragam lengkap dan duduk di belakang meja seharian atau yang bekerja menggunakan laptop di kafe atau sambil traveling? Kebanyakan anak-anak muda lebih memilih bekerja di kafe/sambil traveling. Pergeseran paradigma ini tentunya berbeda dengan generasi X yang lebih memilih bekerja di dalam tempat. Tetapi bagi generasi millenial yang lebih dinamis, kebutuhan untuk mencari suasana yang fresh lebih utama, makanya mereka lebih suka menggunakan kafe, coworking space atau tempat nongkrong untuk melakukan pekerjaannya. Tempat-tempat seperti itu menawarkan suasana yang dapat merangsang ide dan kreatifitas.

Berbisnis online sendiri menawarkan kemudahan dibanding berbisnis secara konvensional, ataupun dengan menjadi karyawan di sebuah perusahaan. Jika menjadi seorang karyawan, kita bisa lah menghitung kira-kira sebulan ia mendapat penghasilan berapa, berapa uang yang bisa ditabung dan berapa yang dipakai untuk keperluan sehari-hari. Tapi susah menakar berapa sih penghasilan seorang pebisnis sebulan? Karena hal ini selalu fluktuatif, tapi dengan kerja keras dan pantang menyerah, kamu bisa jadi sukses di bidang yang kamu sukai. Jadi mari kita mulai dengan yang pertama

Gazan Azka Ghafara memiliki bisnis membuat camilan ringan dari pisang, namanya adalah Zanana Chips, bermodal uang pinjaman tunai sebesar 1 juta rupiah dan tabungan sebesar 50ribu, ia membuka bisnis kripik pisangnya dengan 30 bungkus Zanana Chips, ketekunannya yang didukung keahliannya dalam riset bisnis membuat merk dagangnya semakin dikenal, kini, ia bisa memperoleh omzet sebulan hingga 400 juta rupiah dan produksi hariannya mencapai 600 bungkus perhari.

Fajar Nugraha dan Ira Hanira memulai bisnis sejak tahun 2008, alasannya ketika itu simpel, mereka butuh uang untuk membiayai aktifitas mereka berpacaran, mulai dari jalan-jalan, nonton film dan makan di restoran. Awalnya mereka menjual aksesoris kalung, gelang, cincin di media sosial facebook bermodal uang patungan Rp. 182.000 dengan merk dagang Adorable Projects, tidak disangka dagangan mereka laris manis, hingga mereka pun merambah bisnis sepatu, tas dan juga pakaian, dari bisnis online mereka ini mereka bisa mengantongi omset hingga 500 juta sebulan

Florentia Jeanne dan Felicia Febry juga punya kebutuhan yang harus diselesaikan, kakak beradik yang memerlukan biaya untuk perlengkapan kuliah di bidang arsitektur ini mengawali bisnisnya sebagai reseller pakaian sewaktu kuliah. Berbekal modal segmen market mereka masih usia sebaya, mereka mencari model fashion yang digemari rekan-rekan sebaya namun cukup terjangkau, hal ini dibuktikan dengan harga jual pakaian yang mereka miliki di kisaran dibawah Rp. 100.000 Saat ini mereka menggunakan bendera NoonaKu Signature, untuk omzet tahun 2016 saja mereka mencapai 4,3 milliar satu tahun.

Dari tiga kisah di atas kita bisa melihat bahwa sebenarnya, untuk dapat sukses berbisnis online itu, dibutuhkan ketekunan, sikap tidak pantang menyerah dan juga kemampuan untuk membaca apa sih yang dibutuhkan oleh pasar saat ini? Tidak jarang orang menyerah berbisnis online karena ah kamu gak punya modal, eh ngapain jualan makanan itu? emangnya laku?

Namanya memulai usaha tentunya selalu saja ada aral rintangan, terkait dengan ketidaktahuan kita akan respon pasar nantinya, kekurang tahuan untuk mencari supplier yang berkualitas, cara memasarkan produk, kekurangan modal dan juga cibiran dari orang-orang sekitar. Tapi hei, percayalah, rata-rata orang yang mencibir seseorang yang sedang memulai usaha, dia pun pasti tidak pernah merasakan rasanya membangun brand, karena orang yang sukses pasti bisa memahami kegalauan mereka yang baru akan merintis bisnisnya.

pinjaman tunai online

Jika permasalahan kalian adalah modal, sebenarnya kalian bisa menggunakan fasilitas pinjaman tunai online yang tersedia di Cekaja.com. Hmmm emangnya bisa ya? Yep, saat ada kebutuhan dana mendesak, kalian bisa memanfaatkan pinjaman online, baik untuk pembiayaan pendidikan, pengobatan, biaya menikah dan tentu saja untuk kebutuhan kalian yang ingin membuka atau mengembangkan bisnis.

Proses pengajuan pinjaman online ini terbilang mudah, cepat, praktis dan efisien karena baik pengajuan maupun proses verifikasi tidak selalu mengharuskan kita hadir ke kantor kreditur.

Syarat Mengajukan Pinjaman Tunai Online

  1. Fotokopi KTP
  2. Fotokopi KK
  3. Fotokopi BPKB kendaraan (optional)
  4. Fotokopi kartu kredit (optional)
  5. Slip gaji

Pinjaman ini bisa langsung cair tanpa harus menggunakan jaminan lho, istilah kerennya adalah kredit tanpa agunan. Enaknya, kita gak perlu datang ke bank untuk diwawancarai, tapi proses wawancara untuk kelayakan kredit ini bisa dilakukan dengan komunikasi telepon saja.

Tapi, jika kalian punya aset yang bisa dijaminkan, maka kamu bisa mendapat suku bunga pinjaman online yang lebih rendah, karena dengan adanya aset yang dijaminkan maka tingkat risiko yang timbul menjadi lebih rendah.

Proses pencairan dana juga cepat, minimal 3 hari kerja, dan tenor yang diberikan juga cukup panjang hingga 20 bulan. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa klik ke https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online/

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.