Main di Drama Suspicious Partner, Ji Chang-wook Jadi Jaksa Keras Kepala

Penonton setia drama Korea wajib banget nih untuk nonton Suspicious Partner. Drama yang dirilis oleh SBS pada 10 May 2017 ini memiliki genre romantic-comedy yang sudah pasti menjadi kesukaan para pecinta drama. Menceritakan tentang hubungan yang terjalin antara Noh Ji Wook (Ji Chang-wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji-hyun). Bermula dari pertemuan keduanya yang penuh kesalahpahaman yang berujung pada takdir yang terus mempertemukan mereka.

Selain genre drama yang seru, cast dari Suspicious Partner tidak kalah menarik! Ada Ji Chang-wook dan Nam Ji-hyun sebagai pemeran utama dan sekaligus lead couple di drama ini. Noh Ji Wook (Ji Chang-wook) adalah seorang jaksa yang genius dengan karakter yang keras kepala serta workaholic.

suspicious partner ji chang wook

Siapa sangka pertemuan awal Bong Hee dengan Ji Wook di kereta yang salah menuduh Ji Wook sebagai pelaku pelecehan seksual itu menjadikan Bong Hee berujung pada takdir yang selalu mempertemukan dia dengan Ji Wook. Karakter Ji Wook (Ji Chang-wook) yang dikenal dengan kekejamannya di kantor menjadi daya tarik sendiri bagi penggemar drama Korea.

Akankah karakter Ji Wook yang keras kepala dan kejam akan berakhir dengan jatuh cinta dengan Bong Hee? Mampukah Bong Hee merubah karakter dari Ji Wook? Kalian bisa saksikan serial drama Suspicious Partner subtitle Indonesia streaming di platform Vidio.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.