Sinopsis Series Paradise Garden

Siapa nih yang udah nggak sabar menanti Vidio Original Series terbaru? Yup, kali ini ada series Paradise Garden yang mengusung genre thriller. Tentu saja series ini akan membuat kamu tegang di setiap episodenya. Series ini diangkat dari sebuah novel wattpad karya Khojina. Novel yang telah memiliki penggemar setia ini kemudian diangkat menjadi sebuah webseries yang akan tayang di Vidio. Dibintangi oleh Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla membuat web series ini semakin seru.

Pernahkah kamu membayangkan jika kamu harus berhadapan dengan sesuatu yang berbau paranormal? Padahal sebelum hal itu terjadi kamu merasa bahwa sedang menjalankan misi yang baik. Akankah kamu lari dibuatnya dan kemudian menyerah? Atau kamu malah memilih untuk menghadapi segala rintangan yang ada serta berani untuk melawan rasa takutmu itu? Simak sinopsis dibawah ini sebelum kamu lanjut nonton Paradise Garden

Sinopsis Series Paradise Garden

webseries paradise garden

Cerita ini berawal dari saudara mereka yang tiba-tiba lari di acara pernikahannya. Dengan segala persiapan yang sudah lengkap dan undangan telah disebar ke seluruh kerabat, malu rasanya jika pernikahan itu dibatalkan.

BACA JUGA:   Review Proyektor Mini Portable Zenbeam E1z

Dengan rasa panik dan malunya, kedua orang tua mereka memutuskan untuk menikahkan Navya (Vanesha) dan Kalandra (Jefri) sebagai sang mempelai. Baik Navya dan Kalandra mau tidak mau harus menuruti permintaan tersebut akibat ulah dari kakak mereka itu sendiri. Meskipun mereka berdua tidak saling jatuh cinta, tetapi pernikahan harus tetap dijalankan.

paradise garden

Setelah pernikahan itu, Navya dan Kalandra pindah ke rumah barunya di Kawasan perumahan elit. Mereka pun berencana untuk mencari kakaknya yang secara tiba-tiba hilang melarikan diri itu. Ternyata, walaupun berada di Kawasan perumahan elit terdapat beberapa kejanggalan yang mungkin tidak diketahuinya.

Di rumah barunya itu, mereka kerap kali diteror dengan kejadian-kejadian aneh. Saking seringnya terror tersebut, mereka berdua akhirnya memiliki misi untuk mencari siapa dalang dibalik kejadian aneh yang menimpa keluarga kecil mereka selama ini.

BACA JUGA:   Ini Dia Daftar Film yang Wajib Ditonton di Bulan November 2017

Penasaran seperti apa kisah lanjutannya?Saksikan Serial Paradise Garden pada 29 Juli 2021 mendatang atau kamu bisa nonton teaser Paradise Garden sekarang di Vidio! Tidak hanya series, Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan mulai dari film, drama korea, tv streaming, anime dan masih banyak lainnya, download aplikasinya sekarang juga!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.