Manisnya Kebaikan Cushy Cheese


Suasana mendung Kota Jogja, tidak menyurutkan langkah rekan-rekan blogger, foodgrammer dan netizen ke bilangan Pandean, Condong Catur. Hari itu, btujuan kami adalah Ekologi Desk & Coffe, sesampainya disana, suasana terlihat cukup tenang dari luar. Keasrian Ekologi Desk & Coffe nampak dari rimbunan pepohonan yang terletak di depan dan samping bangunannya. Meski demikian sudah nampak dari luar, kesibukan rekan-rekan yang ada di dalam. Dan memang hari itu ada kurang lebih sekitar 40 undangan yang hadir, jadi cukup kontras antara suasana di dalam dan di luar cafe.

Di dalam cafe akan diadakan community meetUp bareng rekan-rekan penggiat dunia maya untuk mengenalkan produk terbaru dari Selebgram Ria Ricis yakni Jogja Cushy Cheese. Nah jika sebelumnya kita mengenal Surabaya Patata berbahan dasar kentang yang dimiliki Ria Ricis dan kakaknya Oki Setiana Dewi, maka dari nama produk terbarunya kita sudah bisa menebak bahan dasar dari oleh-oleh kue yang diluncurkan di Jogja ini.

23421098_392210751213996_8087271213316964352_n Manisnya Kebaikan Cushy Cheese  wallpaper

Varian Rasa Jogja Cushy Cheese

Yup produk ini akan menggunakan keju sebagai unsur utamanya. Semua keju ini nantinya diolah menjadi beberapa varian rasa. Ada 6 varian Cushy Cheese yang bisa dinikmati oleh para pembeli, yakni;

  1. Ohricis; varian cheese cake original dengan taburan gula yang cocok dinikmati dengan minuman dingin
  2. Ria miss U; cheese cake dengan rasa tiramisu yang lembut dimulut
  3. Cakelet; cheese cake yang bertabur cokelat, enak banget buat kamu yang pengen menjaga mood
  4. Bluberia; cake yang bergaya New York cheese, cocok dinikmati untuk yang ingin menikmati perpaduan rasa unik
  5. Caramelnut; cake rasa karamel dengan taburan kacang di atasnya
  6. Cashcheesecus; cake dengan keju ekstra buat kamu yang suka banget sama keju.
BACA JUGA:   Tjokro Style, nuansa vintage hotel dinamis di kota Jogja

23421414_550012898671302_8170461903752003584_n Manisnya Kebaikan Cushy Cheese  wallpaper

Sebenernya aku sendiri bukan orang yang suka keju, serius. Bahkan aku sering menghilangkan lapisan keju dari burger atau makanan apapun yang aku makan. Meski demikian aku tetep nyoba beberapa varian Cushy Cheese disana, yakni Ria Miss U, Bluberia dan Cashcheesecus. Kesan yang aku dapetin adalah, ini memang kue keju, yaiyalah…. Cuma bedanya kejunya disini gak nggumpal, lembut n yang paling penting buat orang yang gak suka keju kayak aku adalah kue ini gak bikin eneg.

manisnya-kebaikan-jogja-cushy-cheese Manisnya Kebaikan Cushy Cheese  wallpaper

Brand yang menggunakan tagline manisnya kebaikan ini juga punya beberapa poin dalam bisnisnya, yaitu: Earth First; mengutamakan bahan-bahan ramah lingkungan untuk kemasan, Inklusif; membuka peluang bagi masyarakat termasuk rekan difable untuk bergabung dengan Cushy Cheese dan Positive Impact; diharapkan bisa mengajak generasi muda untuk aktif dan kreatif.


Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda