Rembug Kopi Tempat Ngopi di Jogja

Tempat ngopi di Jogja bisa dibilang sudah bertebaran di setiap sudutnya, tidak hanya di Kota Jogja saja tetapi sudah melebar ke perkampungan di wilayah Sleman dan Bantul. Banyak mahasiswa yang nyari tempat nongkrong Jogja dengan mengandalkan koneksi wifi gratis untuk mengerjakan tugas kuliahnya. Tidak jarang para pekerja juga ingin melepas lelah sebelum pulang bersama rekan-rekannya sambil menikmati malam di tempat makan enak dan murah di Jogja.

Salah satu tempat ngopi di jogja yang cukup menarik adalah Rembug Kopi, warung kopi jogja yang terletak di jalan Veteran no 148, berlokasi di sebelah utara perempatan eks terminal lama ini terbagi menjadi 3 ruang, di bagian depan, belakang dan atas. Aku sendiri memilih untuk nongkrong di bagian belakang yang smoking free. Ruang bagian depan dan belakang disekat oleh kasir sekaligus tempat masak dan barista membuat kopi.

tempat nongkrong di jogja murah

Jam operasional Rembug Kopi sendiri mulai dari jam 09.00 sampai pukul 01.00. Jadi buat kamu yang pagi-pagi pengen ngopi dulu bisa mampir kesini sebentar. Yang aku suka dari Rembug Kopi ini dari segi ruang lumayan instagrammable. Sebuah mural di bagian selatan kafe bergambar mobil pick up cukup menarik sebagai point of interestnya. Aku sendiri memilih sofa yang bertempat di seberang gambar pick up tersebut. Enaknya disini adalah disediakan dua unit gitar akustik buat pengunjung mengusir kebosanan setelah penat mengerjakan tugas-tugas kuliah.

BACA JUGA:   Pattisier & Chocolatier The Harvest

tempat ngopi di jogja rembug kopi

Jadi suasana yang terbangun disini bener-bener santai dan berasa banget buat yang butuh cari inspirasi. Menu yang ditawarkan juga tergolong murah mulai belasan hingga dua puluh ribuan saja. Yang menarik, kamu bisa dapetin free 1 coffe cup klo sudah main kesini 9x. Jadi saat pertama kesini, kamu akan dikasih loyalty member yang nantinya bisa kamu pake tiap datang untuk distempel stamp dulu.

Tertarik kesini? berikut maps nya

harga rembug kopi, cek harga rembug, daftar menu & harga di rembug kopi yogyakarta, rembug cafe jogja
News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.