Menikmati Senja Bersama Ibis Hotel Malioboro

Jika kalian sedang berjalan-jalan di area pedestrian Malioboro, dan ingin menikmati kuliner yang mantap, tidak ada salahnya jika kalian melipir ke Ibis Kitchen Restaurant yang berlokasi di lantai dua Ibis Hotel Malioboro. Letaknya hanya dibelakang Malioboro Mall, so sangat dekat dan terjangkau dari lokasi pedestrian.

Lokasinya emang strategis, baik buat para wisatawan domestik yang berada di Jogja, ataupun mereka yang ingin belanja di jalan Malioboro, buat kamu yang bawa kendaraan, parkir kendaraan bisa di area hotel kok, jadi tidak perlu berjalan dari kantong parkir Abu Bakar Ali.

Nah, menu apa sih yang ada di restoran ini?

Menikmati Senja Bersama Ibis Hotel Malioboro 1

Pertama ada Bebek Manalagi, Menu Bebek ini bisa dibilang salah satu primadona ya untuk urusan kuliner, rasa bebek yang khas n berbeda dengan menu ayam tentu menjadi daya tarik para penggemar kuliner satu ini. Olahan Chef Eka Suryawigena ini disajikan dengan lalapan, sambal bawang dan juga taburan kremesan yang crunchy, ditambah suasana yang tenang bisa bikin acara makan bareng orang tersayang makin romantis. Menu Bebek Manalagi ditawarkan dengan harga 65K sudah + es teh.

BACA JUGA:   Giggle Box, Romantic Cafe to Hanging Out

Menikmati Senja Bersama Ibis Hotel Malioboro 2

Buat kamu yang enggak pengen makan berat, bisa banget pesen favorito sandwich, sandwich ayam dengan sayur dan bumbu khusus ini bisa kamu pesan dengan harga Rp. 35K saja lho. Ukurannya besar kok, dijamin abis satu sandwich auto kenyang.

Minumnya gimana?

milky yuzu

Ada menu baru di Ibis Kitchen Resto, namanya adalah Milky Yuzu, minuman jeruk dengan susu, jarang kan nemu menu jeruk yang dikombine dengan susu? rasanya seger kok. Selain itu kamu juga bisa pesan minuman lain, ada mesin kopi juga di Ibis Kitchen ini, mau bikin kopi kesukaanmu? bisa banget.

Menikmati Senja Bersama Ibis Hotel Malioboro 3

Di sisi utara, terdapat bar dan juga smoking area, disini kamu bisa pesen juga menu bebakaran. Ada ayam, ikan, daging dan juga sosis, kemarin nyobain sate sosis dengan saus barbequenya sih enak. Kamu yang pengen mampir kesana, jangan kuatir karena resto ini bukanya lumayan panjang, start di jam 8 pagi sampe jam 12 malam. So kapan mau ajakin aku makan di Ibis Kitchen Resto?

BACA JUGA:   Resep Masakan Sederhana yang Sehat

makan malam nyaman di seputar malioboro

2 Comments

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.