My Coming Soon Son

Nak.. nak.. nak

Cepatlah datang ke pangkuan ayah

Kan ayah nyanyikan lagu yang indah

Dan sebuah dongeng pengantar tidur

Lebaran kali ini aku gak bisa mudik dan memang gak ada niat buat mudik, biarpun pengen. Salah satu alasan pertama dan paling utama adalah karena lagi nungguin kelahiran putra pertama yang HPLnya 1 minggu sebelum lebaran. Seneng, iya, berdebar2 iya, klo dipikir2 gimana rasanya beneran jadi orang tua, bukan sekedar orang tuanya anak2 sekolah, ada capeknya, repotnya, seneng, bangga, entah deh mungkin nano nano kali yah.

Selain persiapan nunggu kelahiran, aku juga lagi setres gara2 judul tesis Β diterima, lha kok malah setres??? lha iya wong waktu itu ngajuinnya cuman judul2an, eh malah diterima n_n”. Abis judul diterima berarti harus nyari referensi buat dijadiin proposal tesis. Berita bagusnya aku gak perlu repot meraba2 mau ngapain buat tesisnya, berita buruknya ternyata referensi lokalnya cuma seuprit n_n” walhasil semua berbahasa kromo inggris yang klo gak berpuluh2 lembar ya harus bayar buat donlotnya.

like father like son

Yang ketiga di sekolah tahun depan bakal diadakan akreditasi n dapet jatah mengkoordinir kebutuhan akreditasi kejuruan, padahal RPP aja belum ada yang beres. Jadi intinya, nikmati wae πŸ˜€

Nak.. nak.. nak..

Sampai jumpa di lebaran pertama kita.

Selamat Menunaikan Ibadah Mudik
Bagi Yang Merayakan

pict taken from picasaweb.google

13 thoughts on “My Coming Soon Son

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.