Ngobrol -Ngobrol Seru Bareng Rassya Hidayah Di Goplay Live Streaming

Hai generasi millennials. Di tahun ini, siapa sih remaja yang ga kenal dengan Rassya Hidayah? Aktor tampan dengan talentanya di seni bermain peran.

Mungkin beberapa remaja menganggap bahwa Rasya Hidayah adalah aktor pendatang yang baru bermain peran di tahun 2021.  Padahal wajah super tampan dan manis Rassya Hidayah sudah bolak-balik muncul di layar kaca loh.

Buat kalian yang pengen menghabiskan waktu dengan Rassya Hidayah, coba deh lihat live streaming-nya di Goplay. Tapi sebelum ngobrol-ngobrol seru bareng Rassya Hidayah di Goplay live streaming, yuk simak biografi singkat remaja tampan ini.

BIOGRAFI RASSYA HIDAYAH

Remaja laki-laki berkebangsaan Indonesia ini mencuri perhatian jagat per-film-an Indonesia. Aktor tampan yang lahir tanggal 25 November 2006 ini memiliki nama lengkap Rayensyah Rassya Hidayah.

rayensyah rassya hidayah

Rassya Hidayah adalah putra dari pasangan Arry Dharyanto dan Resnicha. Dia menempuh pendidikan di SDIT MU dan lanjut ke SMPIT Miftahul Ulum Depok.

BACA JUGA:   Review Proyektor Mini Portable Zenbeam E1z

PERJALANAN KARIR

BERMAIN SINETRON

Rassya Hidayah kenal dengan dunia hiburan saat dia terjun di dunia model. Saat itu, Resnicha, ibu dari Rassya Hidayah mendaftarkan putranya untuk ikut perlombaan di ajang Top Model Indonesia. Dari lomba tersebut, Rassya Hidayah mendapatkan juara pertama dengan kategori The Best Talent 2016.

Mungkin hal tersebut merupakan batu loncatan bagi Rassya Hidayah untuk memperoleh kesuksesannya di usia yang sangat muda.

Setelah Rasyya Hidayah menjuarai lomba model tersebut, akhirnya dia mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi bintang sinetron, bintang iklan hingga pemain film.

Pada tahun 2018, Rassya Hidayah mendapatkan peran pertama kali melalui sinetron yang berjudul “Kun Anta” produksi MNC Pictures. Rassya Hidayah memerankan karakter sebagai tokoh Asun di usianya yang dulu masih 12 tahun.

Di tahun yang sama, Rassya Hidayah bermain peran sebagai tokoh Bumi di sinetron televisi berjudul “Misteri Gunung Berapi”.

apakah aqeela calista pacar rayensyah rassya hidayah

Kemudian di tahun 2019, Rassya Hidayah bermain peran sebagai Aryo kecil di sinetron yang berjudul “Nyi Roro Kidul” produksi Genta Buana Paramita.

Di tahun 2020, karir Rassya Hidayah semakin gemilang. Dia membintangi sinetron produksi dari MNC Pictures yang berjudul “GOBER”, di sinetron tersebut Rassya Hidayah berperan sebagai Donny.

BACA JUGA:   Review Popbela.com Sebagai Situs Hiburan Pecinta Fashion

Masih di tahun yang sama, Rassya Hidayah berhasil membuat hati remaja perempuan luluh lantah dengan senyum manisnya yang sering ia tampilkan sebagai sosok Indro di sinetron “Dari Jendela SMP” karya dari SinemArt.

BERMAIN FILM

Rupa-rupanya kualitas akting Rasyya Hidayah bukan kaleng-kaleng. Dia bahkan sudah membintangi film yang laris di pasaran Indonesia, ya dia bermain peran dengan Reza Rahardian di film “Habibie dan Ainun 3” produksi dari MD Pictures. Di film keluaran tahun 2019 tersebut Rasyya Hidayah bermain peran sebagai sosok Farhan Sultan Habibie.

Kemudian di tahun 2021, Rassya kembali menghiasi dunia per-film-an di film yang berjudul “Teachers” produksi SAS Film, Skylar Pictures dan STRO. Di sana Rassya Hidayah bermain sebagai tokoh Ridho.

BINTANG VIDEO KLIP

Dari keahliannya bermain peran, di tahun 2021 Rassya Hidayah pun turut membintangi video klip dengan judul “Cinta Tak Ada Yang Tau”.

PRESTASI Rassya Hidayah

Di tahun 2020, Rassya Hidayah mendapatkan penghargaan dari SCTV Awards dengan kategori “Aktor Pendamping Paling Ngetop”

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.