Perlengkapan Lengkap Bayi Baru Lahir Berupa Alat Mandi

Beberapa perlengkapan bayi baru lahir untuk keperluan mandi serta bersih-bersih yang sudah harus anda siapkan sebenarnya meliputi 1 set perlengkapan mandi khusus bayi sekaligus berbagai macam alat mandi lainnya. Perlengkapan mandi untuk bayi ini dapat anda peroleh dari ruah sakit yang pada umumnya dijadikan sebagai hadiah persalinan. Dalam toiletries bayi ini ada begitu banyak macamnya mulai dari body lotion, hair lotion dan masih banyak lagi. Jika anda ingin membeli sendiri, maka coba pilihlah paket minimalis yang berisi sabun sekaligus sampo (top to toe) atau hair and body agar tidak repot. Dapat juga anda tambahkan babi oil guna memijat bayi, cologne, korek kuping bayi dan juga bedak bayi.

Tidak cukup hanya dengan menyiapkan set perlengkapan untuk bayi baru lahir sebagai alat mandi. Di dalam persiapan yang satu ini anda juga perlu menyiapkan sejumlah perlengkapan lainnya seperti:

mainan-bayi-ramah-lingkungan Perlengkapan Lengkap Bayi Baru Lahir Berupa Alat Mandi  wallpaper

  1. Handuk khusus bayi dengan bahan yang lembut dan nyaman.
  2. Bak mandu khusus untuk bayi.
  3. Kapas bulat yang digunakan membersihkan pup atau pee bayi.
  4. Ember kecil yang digunakan mencelupkan kapas bulan ke air.

Penting bagi anda untuk juga menyediakan perlengkapan lengkap bayi baru lahir seperti wash lap atau tissue kering yang membantu mengeringkan pantat bayi, set gunting kuku khusus bayi serta detergen bayi yang khusus anda beli untuk mencuci pakaian buah hati anda. Meskipun terdengar sepele, namun 3 benda tersebut justru lebih sering dilupakan oleh para calon ibu.

BACA JUGA:   Pamrih
bak mandu untuk bayi, kapas bulat bulat untuk pup bayi, toiletries macamnya

anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

4 tanggapan untuk “Perlengkapan Lengkap Bayi Baru Lahir Berupa Alat Mandi

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: