Pria, Rawat Kulit Berminyak Anda dengan Men’s Oil Eliminator


Siapa bilang perawatan wajah hanya untuk wanita saja? Pria juga butuh, lho! Perawatan kulit alami terbaik untuk pria bisa menggunakan rangkaian produk Men’s Oil Eliminator dari Kiehl’s. Rangkaian produk ini khusus untuk pria dan sangat cocok untuk kulit berminyak. Mau tahu lebih banyak tentang produk Kiehl’s ini?

Item Men’s Oil Eliminator

Rangkaian Men’s Oil Eliminator untuk perawatan kulit alami terbaik ini hanya terdiri dari 3 jenis. Ketiganya adalah Deep Cleansing Exfoliating Face Wash, Refreshing Shine Control Toner, dan 24-hour Anti-shine Moisturizer.

Deep Cleansing Exfoliating Face Wash berguna sebagai pembersih wajah sehari-hari untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit Anda terasa lebih lembut. Sedangkan Refreshing Shine Control Toner berfungsi sebagai penyegar kulit. Terakhir, 24-hour Anti-shine Moisturizer berfungsi sebagai pelembab wajah yang cepat menyerap dan ringan.

S1352200 Pria, Rawat Kulit Berminyak Anda dengan Men’s Oil Eliminator  wallpaper

Kandungan Rangkaian Men’s Oil Eliminator

Ketiga item dari rangkaian Men’s Oil Eliminator mengandung banyak bahan-bahan yang sangat bermanfaat dalam membasmi minyak di wajah dan membuat kulit para pria menjadi lebih halus dan lembut serta lebih kenyal.

10 Pria, Rawat Kulit Berminyak Anda dengan Men’s Oil Eliminator  wallpaper

Kandungan pertama adalah glycerin. Glycerin adalah senyawa yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Glycerin dalam produk ini bekerja sebagai magnet untuk menangkap dan menjaga kelembaban kulit. Glycerin juga berguna sebagai ‘penampung air’ sehingga secara otomatis menjaga kulit agar tetap terhidrasi.

Kulit yang terhidrasi otomatis akan membuatnya menjadi lentur dan kenyal. Kulit Anda akan terlihat lebih muda dengan kandungan glycerin yang diambil dari biji kelapa sawit, rapa dan kelapa.

Kandungan kedua berasal dari biji aprikot dan biji argan. Kandungan yang berasal dari dua biji-bijian ini berfungsi sebagai eksfolian dan mampu membersihkan penumpukan sel kulit mati pada permukaan kulit. Selain itu, kandungan ini juga membantu meregenerasi sel kulit Anda.

Kandungan lainnya adalah asam salisilat. Asam ini berfungsi mengangkat sel statum corneum pada kulit mati. Fungsi lainnya adalah membersihkan pori-pori kulit wajah yang tersumbat sehingga kulit Anda bisa bebas dari minyak wajah serta jerawat.

Anda pria tapi tetap mau tampil menarik dengan kulit halus dan bebas dari minyak? Tentu bisa! Lakukan perawatan kulit alami terbaik dengan rangkaian Men’s Oil Eliminator dari Kiehl’s. Dijamin! Kulit Anda tak akan kalah dengan kulit para wanita yang sering ke salon!


Post You May Also Like

BACA JUGA:   Lipstik Purbasari Memiliki Banyak Varian Warna Menarik dengan Harga Murah yang Bisa Anda Pilih

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda