Tidak Hanya Manis, Yupi Juga Punya Varian Rasa Pedas

Sebagai permen yang populer sejak 1996, Yupi memiliki banyak varian untuk menjangkau selera customers-nya yang berasal dari berbagai kalangan. Tidak hanya manis, Yupi juga punya varian rasa pedas. Beragam rasa, warna, dan bentuk Yupi menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar permen. Teksturnya yang kenyal dan mudah lumer di mulut, membuatnya aman dikonsumsi anak-anak dan orang lanjut usia.

4 Varian Rasa Gummy

Yupi Gummy diproduksi oleh PT. Yupi Indo Jelly Gum. Sejak bergabung dengan produsen permen karet terbesar di Eropa, Trolli, pada tahun 1996, PT. Yupi berkembang sangat pesat.

Kini PT. Yupi menjadi produsen permen gummy yang memenuhi standar internasional. Produknya telah didistribusikan ke benua Asia, Australia, Amerika Utara, Eropa, dan Timur Tengah. Gummy sendiri adalah jenis permen kenyal dengan aneka bentuk dan warna, yang dibuat dari gula, gelatin, perasa, dan pewarna makanan.

Bentuk permen gummy paling populer adalah boneka beruang, yang kemudian dinamakan gummy bear.
Yupi juga menghadirkan varian bentuk lain, seperti hewan, buah-buahan, dan makanan.

aneka rasa varian permen yupi

Bagi kamu yang memiliki batita, dapat memilih bentuk hewan dan buah sebagai media pengenalan satwa dan buah-buahan pada anak.

Selain itu juga, bisa untuk pengenalan warna dan rasa yang beragam. Berikut beberapa varian rasa gummy yang tidak hanya manis, Yupi juga punya varian rasa pedas:

⦁ Yupi Chilli Gummy

Kini tersedia rasa baru, sensasi pedas dengan beberapa level yang berbeda dari Yupi Chilli Gummy. Meski bukan Yupi terpedas di dunia, tapi rasa pedasnya cocok bagi kamu yang suka mencoba rasa unik.

⦁ Manis, Asam, dan Segar

Permen gummy pada umumnya hadir dalam rasa buah-buahan, yaitu manis, asam, dan segar. Oleh karena kandungan airnya yang tinggi cocok dengan tekstur permen. Rasa buah yang sering dijadikan permen gummy adalah stroberi, nanas, dan blackcurrant.

Rasa manis dan asam segar pun dimiliki Yupi Jelly Bean, seperti namanya, Yupi ini berbentuk kacang, bertekstur keras dan crunchy. Namun, hanya bagian luarnya saja yang bertekstur keras, sedangkan bagian dalamnya tetap kenyal.

⦁ Manis dan Creamy

Varian Yupi seperti vanila, susu, dan coklat memiliki rasa manis dan creamy yang dominan. Permen ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan gula per hari Anda dan sikecil.

⦁ Manis, Bertabur Gula

Apabila kamu menyukai makanan manis, jangan khawatir, ada varian Yupi yang bertabur gula.
Taburan gula memberikan sensasi crunchy ketika kamu mengunyahnya. Rasa manis alami gula bercampur rasa asam permen, menjadi kesenangan tersendiri ketika menikmati permen gummy.

Keseruan Rasa : Tidak Hanya Manis, Yupi Juga Punya Varian Rasa Pedas

Bagi penggemar Yupi, sudah tahu Yupiland.com, belum? Di situs tersebut, kamu akan menemukan dunia serba Yupi, seperti game, komunitas, atau koleksi aksesoris Yupi. Selain itu juga ada karakter Hero Yupi, Events yang diadakan Yupi, dan banyak lagi.

aneka varian rasa permen yupi

Klik tautan di atas, kamu akan diarahkan pada dunia Yupi, jadilah member, lalu temukan semua keseruan dalam dunia barumu! Seperti info akan varian Yupi keren spesial dari Movie Gatot Kaca, yaitu Yupi Chubby Gummy.
Bentuk gummy ini unik, bukan buah, hewan, atau makanan, tapi jam tangan lucu yang menggemaskan. Nikmati sensasi makan jam tangan dengan rasa nanas, strawberry, jeruk, leci, blackcurrant, blackberry, dan melon.

Chubby Gummy, seperti sebagian besar varian Yupi lainnya, memang memiliki rasa manis yang digabungkan rasa lainnya sebagai pembeda. Permen Yupi termasuk dalam makanan manis yang menjadi pilihan.
Namun, rasa permen tidak hanya manis, ada juga yang pedas seperti pada Chilli Gummy. Dengan beberapa level berbeda, pasti sanggup memenuhi selera pedasmu.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.