Solusi Jaminan Kesehatan Murah Saat Semua Biaya Naik

Bahan baku pangan, tarif listrik bahkan iuran BPJS yang naik hingga seratus persen dari iuran awal, pastinya semakin menambah beban yang sudah berat yang dipikul oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, terutama kalangan menengah ke bawah. 

Asuransi kesehatan adalah hal krusial yang penting untuk dimiliki setiap orang, namun jarang yang menyadari betapa penting memilikinya, karena jatuh sakit tidak pernah bisa diprediksi, belum lagi biaya pengobatan yang semakin naik saja. Orang pikir hanya biaya rawat inap yang mahal, padahal rawat jalan beserta biaya pembelian obatnya juga sudah tergolong mahal.

jaminan kesehatan masyarakat indonesia

Walau sudah memiliki BPJS sekali pun, saya sangat menyarankan untuk segera memiliki jaminan kesehatan agar biaya yang dikeluarkan saat sakit bisa menjadi ringan, atau bahkan tidak perlu keluar uang sama sekali karena sudah terjamin. Jadi bagi yang belum punya atau pun sudah memiliki BPJS, jangan ragu untuk beli asuransi online karena sudah ada banyak produk asuransi kesehatan yang menawarkan premi sangat murah, dan semua sudah dimudahkan karena sekarang sudah dapat daftar asuransi online

Meski ada banyak cara untuk mendapatkan asuransi kesehatan, tentunya cara yang paling mudah adalah dengan membeli asuransi kesehatan secara online yang bisa anda dapatkan di sebuah aplikasi yang sekaligus merupakan aplikasi investasi terpercaya yang bernama tanamduit. Jenis-jenis produk jaminan kesehatan bisa dipilih dan ambil yang sesuai kebutuhan saja. Detil setiap produknya terpapar lengkap dan jelas per produk untuk memudahkan pengguna dalam memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Produk Asuransi dan Investasi Tanam Duit

Di dalam aplikasi tanamduit terdapat lima produk asuransi yang murah dan menguntungkan untuk dimiliki. Selain terdapat berbagai produk investasi terpercaya, ada juga beberapa produk asuransi, seperti asuransi Proteksi Handphone, serta empat asuransi kesehatan murah lainnya, yakni produk asuransi Proteksi Bebas Penyakit, asuransi Proteksi 5 Penyakit, asuransi Proteksi Penyakit Tropis, dan asuransi Proteksi Demam Berdarah (DBD). Walau mereka memiliki biaya premi tahunan yang tergolong murah, setiap produk asuransinya memberikan nilai klaim maksimal yang pastinya menguntungkan setiap pemegang polis.

BACA JUGA:   Berikut Perencanaan untuk Mendapatkan Asuransi Anak Terbaik

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.