Tag: everything me

Dedikasi dan Loyalitas

Menjadi karyawan/ pekerja tentunya kita selalu dituntut memiliki dedikasi/ komitmen dan loyalitas pada tempat kita bekerja. Tentu saja karena pada instansi/lembaga/ perusahaan itulah kita mencari nafkah, maka sudah seyogyanya kita memberikan yang terbaik dari kita untuk kemajuan perusahaan. Masalahnya….. Hidup kita...

Bloggerhood

Sesungguhnya manusia itu tidak layak buat bersikap sombong, karena bagaimanapun manusia itu hanyalah makhluk yang terbuat dari tanah, jadi sebenernya masih sodaraan sama genteng, batu bata dan gentong. Inspirasing banget deh kang tampah gawe tweet ngingetin klo kita tuh ternyata cuma sodaraan...

Staff Aspal

Hobbiku yang sering menyambangi toko buku Togamas Affandi emang kadang bikin aku sendiri kikuk dan rikuh, entah karena aku keliatan mengenal medan gegara overdosis mampir kesana atau memang penampilanku udah mirip dengan para punggawa Togamas Affandi selalu saja ada pengunjung yang...

Lazy Time

Harusnya bulan ini aku greget buat nulis postingan terus, apa daya selama puasa ternyata malah kontraproduktif begini jadinya. Bukan masalah puasanya yang bikin aku malas nulis, tetapi karena sekarang waktu yang ada bener-bener kepake buat hal hal lain di rumah /...