Tag: lazada

Mengapresiasi diri sendiri di Lazada 11.11

Hidupku berat, Yaelah, sebenernya ini sih karena berat badanku nambah aja akhir-akhir ini, karena di sepuluh kilo yang lalu tuh beratku masih dibawah 50 kilo. Sekarang entahlah, masih terhitung biasa sih tapi udah gak layak-layak amat menyandang status langsing forever mengingat perut yang udah menggembung. Iya yang nambah perutnya doang, kan kampret haha So, kebayang kan betapa menderitanya hidupku? duh apaan sih, itu mah belum jejenis penderitaan lagi. Okeh fain, sekarang kita ngomongin soal penderitaanku yang sudah kujalani hampir setengah tahun terakhir. Jadi ceritanya, setengah tahun ini aku terdampar di sebuah program kuliah yang tidak pernah aku rencanakan tapi harus aku jalani demi sebuah profesi, gratis? ya. Tapi ya gak bisa dibilang program yang udah settled, kenapa? Kami angkatan pertama,......

Huawei Nova 3i, Smartphone Terbaru Lengkapi Gayamu

Huawei baru saja meluncurkan produk smartphone terbarunya pada akhir bulan Juli 2018 lalu. Smartphone tersebut diberi nama Huawei Nova 3i yang merupakan bagian produk Huawei nova series. Huawei Nova 3i dikemas dengan tampilan yang sangat menarik dan memiliki kesan yang sangat stylish. Huawei mengeluarkan seri Nova 3i ini dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan anak muda jaman sekarang. Tak hanya menampilkan fitur yang canggih dan serba modern, Huawei juga membekali Nova 3i dengan tampilan fisik yang sangat cantik. Smartphone ini cocok sekali dijadikan andalan untuk bergaya bagi anak-anak muda jaman sekarang....

Dapatkan Promo Lazada di Hadiah.me

Hari ini siapa yang tak kenal dengan Lazada? Dibandingkan dengan marketplace kompetitor, Lazada selangkah lebih maju dalam menjalankan strategi dan mengembangkan inovasi pemasarannya. Tidak hanya menyediakan produk yang sangat komplit dan beragam, Lazada juga memberikan banyak promo baik berbentuk reward langsung, voucher maupun diskon. Salah satu cara menemukan promo Lazada yaitu dengan mengunjungi situs yang berafiliasi dengan Lazada, salah satu yang terbaik yaitu hadiah.me. Mengapa harus hadiah.me? Temukan jawaban lengkapnya dibawah ini, dan dapatkan promo Lazada di hadiah.me, smart shopping and happy shopping! Promo Lazada di Hadiah.Me Sesuai namanya, hadiah.me merupakan situs yang memberikan banyak ‘hadiah’ bagi pengunjungnya. Tentunya hadiah tersebut berbentuk cashback dan juga diskon-diskon menarik lainnya. Menariknya, hadiah.me tidak hanya menyediakan cashback untuk online shop lokal, melainkan juga......