Anti Gagal Dapatkan Centang Biru Instagram dengan Jasa Press release

Centang biru instagram atau verified badge merupakan logo yang diberikan oleh Instagram pada akun yang memiliki kriteria khusus sehingga terverifikasi dan dikelola dengan benar untuk tujuan tertentu. Logo ini bisa dikatakan hal yang prestisius bagi pengguna Instagram, karena biasanya dimiliki oleh tokoh masyarakat, pejabat publik, publik figur, selebgram, influencer, perusahaan, instansi, hingga brand ternama.

Keuntungan Memiliki Akun Centang Biru Instagram

Centang biru bisa kamu dapatkan bila akunmu memenuhi syarat khusus, yaitu autentik atau asli, berisi konten yang unik, dikenal oleh masyarakat umum, dan memiliki data diri yang lengkap. Bila merasa akunmu telah memenuhi empat syarat di atas, dan ingin mengembangkan diri melalui Instagram, tidak ada salahnya mendaftarkan verifikasi akun, agar semakin banyak follower yang percaya pada keaslian akun yang digunakan.

cara membuat centang biru instagram verified badge

Keuntungan memiliki akun Instagram yang sudah terverifikasi ialah:

1. Tidak ada lagi akun palsu

Seringkali ditemukan nama akun yang sama dengan penulisan yang berbeda. Bila kamu telah memiliki centang biru atau verified badge maka semakin susah orang jahat memakai namamu sebagai akun palsu. Segera publikasikan pada follower-mu bahwa akun yang kamu miliki telah diverifikasi oleh Instagram, agar semakin banyak orang yang mengikuti akunmu.

2. Menjadi endorse terpercaya dengan verified badge

Centang biru instagram juga digunakan oleh para selebgram atau influencer untuk mendapatkan lebih banyak endorse. Pihak yang memberi endorse pasti memperhatikan bahwa trafik dari Instagram influencer atau selebgram tersebut lebih stabil bila memiliki centang biru. Akun yang memiliki centang biru umumnya mendapat banyak follower secara organik, artinya mereka tidak membeli followers atau menggunakan bot.

3. Meningkatkan kepercayaan publik

Tujuan memberikan centang biru instagram pada suatu akun ialah memverifikasi bahwa akun tersebut asli dan telah dikenal oleh banyak orang. Bila kamu pelaku bisnis maka akun bisnis yang terverifikasi akan lebih dipercaya oleh masyarakat dan mudah dikenali karena memiliki centang biru. Kepercayaan publik terhadap sebuah akun yang telah terverifikasi akan semakin besar. Artinya semakin besar pula kepercayaan follower untuk mengikuti apa yang kamu lakukan. Misalnya saat berpendapat atau mempromosikan barang maka mereka lebih mudah percaya terhadap apa yang kamu posting.

BACA JUGA:   6 Rekomendasi Channel Digital Marketing Terbaik Untuk Bisnis Anda

Tips Mendaftarkan Akun Instagram agar Tidak Gagal Diverifikasi

Bila kamu ingin mendaftarkan akun agar dapat diverifikasi oleg Instagram, pastikan bahwa jenis yang digunakan adalah akun bisnis. Hal ini diperlukan untuk sinkronisasi dengan Fanpage Facebook. Jika belum punya Fanpage Facebook, segera buat sebelum mendaftarkan akun untuk diverifikasi.

Tips yang bisa kamu ikuti agar akunmu cepat diproses oleh Instagram ialah gunakan foto asli yang kamu buat sendiri, bisa berupa foto pribadi atau logo yang di desain khusus. Bila terpaksa menggunkan foto orang lain, jangan lupa cantumkan kredit dan izin dari pemilik aslinya. Konsisten menggunakan nama akun, jangan sering mengubah identitas diri, seperti nama akun dan foto profil saat akunmu sedang diproses oleh Instagram. Gunakan nama yang unik dan konsisten dalam waktu lama. Hal ini dilakukan agar follower tidak bingung saat mencari nama akunmu.

Cara Verifikasi Akun Instagram dengan Jasa Press release

Salah satu cara anti gagal mendapatkan centang biru ialah memiliki publikasi di media nasional. Publikasi yang paling umum dilakukan ialah press release. Bila kamu belum pernah membuat press release, ada baiknya menggunakan jasa profesional. Kini ada banyak jasa press release yang menawarkan paket public placement, pembuatan press release, hingga jasa verifikasi akun Instagram pada public relation agency.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.