Rekomendasi Minuman Diet Untuk Harimu

Bagi sebagian orang minuman diet merupakan solusi yang bisa diterapkan agar dapat menurunkan berat badan dengan maksimal. Diet sendiri merupakan gaya hidup sehat yang dianjurkan oleh dokter untuk meningkatkan kekebalan tubuh ataupun menurunkan kadar lemak dalam tubuh. Sebagaimana kita tahu kandungan lemak dalam tubuh yang berlebih dapat mengganggu kesehatan.

Lemak dalam tubuh berbentuk trigliserida yang berfungsi sebagai cadangan makanan, meskipun demikian lemak berlebih dalam tubuh dapat memicu tekanan darah tinggi serta mengganggu produksi insulin yang menyebabkan penyakit diabetes. Oleh karenanya, orang yang gemuk, cenderung memiliki resiko terkena diabetes dan tekanan darah tinggi dibanding orang yang kurus, meski, orang kurus pun tetap memiliki resiko terkena kedua penyakit tersebut.

Oleh karenanya, sangat disarankan bagi kita untuk menerapkan pola hidup yang sehat antara lain dengan melakukan diet sehat. Diet sendiri bisa bermacam-macam, tergantung dengan kebutuhan tubuh kita, ada diet untuk menurunkan lemak, diet untuk menurunkan gula darah dan lain sebagainya.

Memakan makanan yang mengandung serat sangat disarankan dalam melakukan diet, beberapa bahan makanan seperti brokoli dan apel banyak disarankan sebagai menu diet sehari-hari. Lalu bagaimana dengan minuman diet?

Nah berikut ini kami sertakan beberapa jenis minuman pelangsing yang bisa menjadi pilihan untuk diet menurunkan berat badan.

Minuman Diet Untuk Menurunkan Berat Badan

Ada apa saja di artikel ini?

FibreFirst

Fibrefirst adalah salah satu minuman pelangsing yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Dibuat dari bahan-bahan alami seperti tomat, bayam, seledri, apel, wortel, psyllium husk serta spirulina. FibreFirst bisa menjadi salah satu pilihan minuman diet untuk kalian.

perbandingan minuman diet fibre first slimfit gofyber

Fibrefirst mampu menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem imun tubuh berkat kandungan antioksidan dari bahan-bahan alami pembuatnya. Kandungan antioksidan dalam FibreFirst bertindak melakukan detoksifikasi terhadap zat berbahaya yang masuk dalam tubuh agar bisa segera keluar dari tubuh kita. Minuman diet ini juga cocok untuk kalian yang membutuhkan asupan nutrisi esensial dan kaya serat.

Menariknya, FibreFirst tidak mengandung gula tambahan yang baik bagi sistem pencernaan tubuh kita. Dalam sistem tubuh manusia 70% kadar imunitas tubuh terdapat pada sistem pencernaan. Oleh karenanya dengan kandungan serat yang tinggi, fibre first merupakan pilihan terbaik untuk minuman sehat bagi pelaku diet yang ingin tetap meningkatkan daya tahan tubuhnya.

Hasil survey FibreFirst pada para 234 pengguna hometester club di bulan Februari 2020 menyimpulkan, konsumsi FibreFirst secara rutin dapat membantu melancarkan saluran pencernaan dan lebih sehat. FibreFirst sendiri terdaftar di BPOM sebagai minuman suplemen kesehatan

Flimty Fibre Drink

Flimty merupakan salah satu merk minuman diet yang juga layak untuk dicoba, minuman ini dapat membantu menurunkan kolesterol dan gula darah sebagaimana FibreFirst. Flimty sendiri merupakan kependekan dari Fit Slim and Healthy.

BACA JUGA:   Bahan Alami Untuk Menghilangkan Noda Hitam Diwajah

Blog Review Flimty Detoksifikasi Tubuh Maksimal untuk Berat Badan Ideal

Flimty terbuat dari psyllium husk, soluble fibre, buah beri goji, daun jati cina serta buah bit. Minuman ini mampu menurunkan kadar kolesterol dalam darah, mengikat lemak berlebih agar berat badan kamu tetap ideal serta meningkatkan imunitas. Flimty memiliki kandungan probiotik atau bakteri baik yang dapat membantu menjaga kekebalan tubuh kita. Setiap paket flimty terdiri dari 16 sachet siap minum

GoFyber

Gofyber merupakan minuman pelangsing tubuh yang memiliki rasa dan aroma apel, GoFyber dapat digunakan untuk melancarkan saluran pencernaan serta BAB. Minuman satu ini dianjurkan untuk diminum 2x sehari sebelum makan siang dan makan malam agar lebih maksimal dalam mengangkut lemak.

GoFyber mengandung serat dan nutrisi yang berasal dari buah dan sayuran sebagai pendukung. Seperti halnya FibreFirst dan Flimty, GoFyber juga mengandung bakteri probiotik yang dapat menjaga kesehatan saluran pencernaan.

bagus mana minuman diet gofyber slimfit fibrefirst

Sebagai minuman diet, GoFyber dapat menurunkan berat badan hingga 8 kilogram jika dikonsumsi secara rutin selama dua minggu, tentunya, dibantu dengan olahraga ya. Selain manfaat tersebut, GoFyber juga mengandung antioksidan berupa asam karbonat serta klorofil yang daat menghalau radikal bebas yang bisa mengganggu metabolisme tubuh.

Untuk membantu kalian memilih, berikut ini adalah perbandingan dari ketiga minuman pelangsing tersebut

perbandingan minuman diet fibrefirst slimty gofyber

Nah itulah tiga minuman diet yang bisa kalian konsumsi untuk mendapatkan berat badan ideal, menjaga kesehatan saluran pencernaan serta meningkatkan imunitas tubuh. Dan tentu saja, dengan badan yang sehat dan langsing kalian menjadi lebih percaya diri.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.