Kategori: me my self and I

It’s done

Kemaren setelah setres gara2 XAMPP Splash (Baca: samplas) yang bikin kepala puyeng, baru hari ini nemu solusinya, solusinya gimana???? kagakkkkkkkk ada!!!!!!!!! itu samplas gak tau kesalahannya dimana, meski sudah diinstal ulang aplikasine tetep ae nggak ngefek, ganti ke versi terbaru pun...

Instan

Tidak ada makan siang gratis kata orang Inggris, apa yang kita dapatkan adalah sesuatu yang kita usahakan. Dan usaha itu sendiri ada bermacam2 dari minta tolong orang lain melakukan dengan bayarin tararengkyu maupun melakukannya sendiri. Tentu saja maksudnya minta tolong ini...

nge-Brain

Konon Einstein hanya menggunakan 5% kemampuan otaknya untuk menjadikannya salah satu ilmuwan terbesar sepanjang masa. Otak Einstein memang didonasikan untuk kepentingan ilmu pengetahuan bahkan setelah ia meninggal, otak tersebut masih digunakan untuk penelitian lebih lanjut mengenai kecerdasan otak manusia. Lain Einstein,...

Ibu Negara KW

Iklan telepon seluler kadang cukup menghibur macem joni blak2an atawa yang cuma isinya saling membalas cacimakian macem Telkomsule VS Sm*shilit.  Yang terakhir bikin aku nyengir ya iklan axis yang nampilin orang ngedukun malah diajak aerobik, lucu?? enggak sih biasa aja, cuma...