lomba nulis kisah cinta (based on true story)

Ada lomba di FB, tapi berhubung lagi males banget nulis di FB, n kata mbak fitri lombanya khusus FB ya

Baca Selengkapnya

15 november dalam kenangan

Tiba2 rasa rindu itu datang, ahhh apa yang telah kulakukan hanya untuk sekedar membalas baik budimu? Jika saja denting waktu

Baca Selengkapnya

I’m Fine

Apa yang dilakukan orang ketika sedang dalam posisi tertekan? terkena musibah/ sedang mengalami kegagalan,?? Sedih, itu pasti, tapi tetap berpikir

Baca Selengkapnya

Mencari Kontak

Dua hari ini tumben ada beberapa orang yang nge add buat jadi kontak, tumben sih wong biasane aku yang gatel

Baca Selengkapnya

Catatan bencana

Bencana yang besar akhir2 ini turut mengundang banyak respon dari berbagai kalangan, warga berbondong2 menjadi relawan, sebagian yang lain menyumbangkan

Baca Selengkapnya

Ngeboo

Kemaren cuma sempet tidur 2 jam terus aktivitas sampe jam 8 malem, harusnya dah tepar tapi masih lum ngantuk (efek

Baca Selengkapnya

Masih gaptek

Beberapa hari kemaren temenku mainan laptop n nginep dirumah, berhubung akunya dah ngantuk aku tinggal tidur deh, pagi2 tuh anak

Baca Selengkapnya

Dunia Pelangi

Damai itu mendekatkan dan menyatukan hati, wajar ketika dalam posisi tanggap bencana tiba2 ada orang yang menyebut itu adalah azab,

Baca Selengkapnya

Jelaskan dengan elegan

Pagi ini sampe disekolah beberapa anak kelas 2 duduk2 di depan kantor, pas liat aku mereka bilang “Pak kantore digembok

Baca Selengkapnya

Sumpah (serapah) pemuda

Berbangsa satu berbahasa satu bertanah air satu Indonesia Apa itu sumpah pemuda? generasi kita hanya mengenalnya lewat text book pelajaran

Baca Selengkapnya

Menanti Fungsi Dewan Kehormatan Guru

Jaman sekolah dulu aku sempet keki sama guru fisikaku, gimana engga, titel SPd MPd tapi buat ngajar anak aja tetep

Baca Selengkapnya

detak hati

Dear lovely Lama aku tak lagi menjumpaimu dalam goresan goresan cintaMaafkan kiranya terlalu larut bagimu untuk tetap terjaga Namun begitu,

Baca Selengkapnya

alon ra klakon, cepet njuk reset

Makin kesini lappie kok rasanya makin lemot, belum urusan modem yang emang udah mulai kembang kempis, klo dulu biasanya kelemotan

Baca Selengkapnya

ngempi kok cuti? kapan gajian?

beberapa hari ini terpaksa ga bisa ngempi, sebenernya sih pengin ngonlen tiap hari apa daya modem lagi tidak ditangan, lagi

Baca Selengkapnya

Kontaknya kontak

MP makin rame, ya rasanya bulan2 terakhir ini semakin banyak MPers yang bikin postingan baru, entah dalam rangka ikut lomba

Baca Selengkapnya
%d blogger menyukai ini: