Drama Korea Paling Ditunggu Tahun 2020

Sudah bukan hal yang aneh jika sebagian besar masyarakat Indonesia gemar menonton drama korea. Tentu selain karena drama korea ini terkadang memiliki cerita yang seru, juga memiliki aktor dan aktris dengan tampan yang rupawan yang menjadikan drama korea sebagai favorit wanita di Indonesia. Kali ini kami akan memberikan 4 drama korea terbaru yang paling ditunggu pada tahun 2020, simak rangkuman nya berikut ini :

hi bye mama drama korea terbaru 2020

 

  • Hi, Bye Mama!
    Hai, Bye Mama! menandai drama pertama Kim Tae-hee (Yong-pal) dalam hampir lima tahun dan menandakan popularitas Lee Kyu-hyung (Dokter John) yang semakin meningkat, yang mengambil peran utama pertamanya dalam serial prime-time. Drama fantasi berpusat pada seorang ibu (Kim) yang telah meninggal karena kecelakaan tetapi mendapat kesempatan untuk bersama keluarganya lagi selama 49 hari. Lee memainkan peran suaminya dan seorang ahli bedah toraks yang berjuang dengan kematiannya. Itu berasal dari penulis dan sutradara yang memberi kami Pasangan Kembali dan Ratusan Juta Bintang Dari Langit, masing-masing. Ini diharapkan tayang perdana pada Februari setelah kesimpulan Crash Landing On You.
  • Wise Doctor Life
    Wise Doctor Life adalah proyek terbaru PD Shin Won-ho yang menyutradarai Prison Playbook (alias Wise Prison Life) dan seri Balas. Lee Woo-jung, penulis skenario dari yang terakhir, telah bekerja sama dengannya lagi untuk menulis naskah. Drama medis berfokus pada karyawan rumah sakit biasa dan pasien saat mereka menjalani kehidupan sehari-hari. Dalam kata-kata sutradara Shin, itu adalah kisah orang-orang “yang hidup melalui atmosfer yang penuh dengan kelahiran, usia tua, penyakit, dan kematian.” Serial ini dibintangi Jo Jung-suk (Bunga Nokdu), Jung Kyung-ho (Ketika Iblis Memanggil Nama Anda), Yoo Yeon-seok (Tn. Sunshine), Kim Dae-myung (Bunyi Hatimu), dan Jeon Mi -melakukan (Ibu) sebagai lima teman lama yang menghadiri sekolah kedokteran yang sama pada tahun 1999 dan sekarang bekerja bersama di satu rumah sakit.
  • HERE
    HERE membanggakan pemeran bertabur bintang yang dipimpin oleh Lee Byung-hun (Tuan Sunshine), Han Ji-min (Malam Musim Semi Satu), Shin Min-ah (Kepala Staf 2), dan Nam Joo-hyuk — yang semuanya memiliki secara terpisah menjadi tajuk drama hit di masa lalu, kecuali Han dan Nam yang membintangi bersama The Light In Your Eyes yang mendapat pujian kritis. Kekhasan kisah ini telah dirahasiakan, sehingga yang kita tahu adalah bahwa seri ini berkisar seputar pekerjaan sukarela dari sebuah organisasi non-pemerintah. Tapi siapa yang begitu peduli dengan plot untuk memutuskan apakah akan menonton drama atau tidak? Kami sudah memiliki keempat aktor dan penulis A-list Noo He-Kyung (Live, Dear My Friends) untuk membuat kami menantikan pemutaran perdana.
  • The King : Eternal Monarch
    Ini adalah drama korea terbaru dan terbesar yang paling dinanti-nantikan pada tahun 2020 adalah The King: Eternal Monarch, yang ditulis oleh penulis skenario terkenal Kim Eun-sook yang menulis drama hit Mr. Sunshine, Goblin, dan Descendants Of The Sun. Anda mungkin tidak menyukai gaya penulis ini secara umum, tetapi Anda tidak bisa mengatakan tidak pada bakat Kim Go-eun (Goblin) atau menyangkal fakta bahwa bahkan Lee Min-ho (Legenda Laut Biru) saja MUNGKIN menarik peringkat tinggi untuk drama ini, terutama karena ini adalah seri aktor pertama sejak keluar dari militer dan penggemarnya sangat merindukannya. Drama fantasi fantasi berpusat pada seorang kaisar (Lee) yang bekerja sama dengan seorang detektif modern (Kim) untuk menutup portal berbahaya yang menghubungkan dua dunia paralel mereka. Juga membintangi serial ini adalah Woo Do-hwan (My Country: The New Age) dan Jung Eun-chae (The Guest). Saya senang melihat bagaimana acara ini akan berubah mengingat bahwa sutradara lain, bukan PD Lee Eung-bok dari Sweet Home, yang memimpin produksi ini.

 

BACA JUGA:   Fantastic Beast; The Crimes of Grindelwald review

 

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.