Glazed Skin, Tren Standar The Next Level Glowing

Glazed Skin, atau glazed donut skin adalah tampilan kulit mengkilap, cerah dan sehat yang pertama kali dipopulerkan oleh Hailey Rhode Bieber. Jika sebelumnya kita mengenal kulit glowing, maka Glazed skin ini adalah standar kecantikan yang berbeda.

Perbedaan Glazed Skin dan Glowing

perbedaan glazed skin dan glowing

Meskipun sama-sama mengkilap, namun ada perbedaan antara glaze skin dan wajah glowing. Glowing skin adalah istilah untuk kulit cerah mengkilap dengan tekstur bagus dan kencang karena pantulan cahaya. Sedangkan glazed skin adalah kondisi kulit cerah mengkilap karena wajah terhidrasi dengan baik. Glazed donut skin memang mengambil istilah dari istilah gula pemanis di atas kue donat yang memiliki efek berkilau, ya glaze donat. Meski demikian, perbedaan utama glazed skin dan kulit glowing berasal dari sumber kilapannya.

Kulit glowing akan nampak sangat mengkilap saat memantulkan cahaya pada muka, baik yang memiliki tekstur kulit berminyak, normal ataupun kering dapat menampilkan efek glowing dengan produk perawatan yang tepat.

Kulit Glazed Skin, lebih menitikberatkan pada hidrasi kulit, agar mampu menghasilkan tampilan mengkilap, namun kulit tetap sehat dan awet muda.

Trend Glazed Donut Skin di Tahun 2022

perbedaan wajah glowing dan glaze skin

Jika trend glowing mulai bermunculan sejak tahun 2019, maka Glazed skin ini muncul di tahun 2022. Trend glowing memupus ketidakpercayaan diri pemilik wajah berminyak yang selalu terganggu dengan sebutan wajah yang mengkilap seperti kaca di era sebelumnya. Dengan trend glowing, mereka bisa merasa tetap percaya diri dengan kulit mereka.

Meski demikian, sekarang muncul trend glazed skin donut yang lebih menekankan pada unsur kesehatan kulit dibandingkan dengan kemengkilapan wajah. Itulah sebabnya glazed skin tidak akan membuat wajah kamu nampak pucat seperti kaca seperti halnya trend glowing.

Tips Mendapatkan Glaze Skin Donut

Untuk mendapatkan kulit yang ngeglaze, para wanita harus melakukan beberapa urutan perawatan sebagai berikut

  1. Bersihkan wajah dengan air, losion pembersih dan pembersih lain yang bebas kandungan sulfat
  2. Gunakan essence atau toner bebas alkohol, manfaat serum essence adalah kandungan bahan yang mampu mengikat air. Akan lebih baik jika essence yang digunakan bersifat gel dan memperkuat skin barier
  3. Gunakan serum yang mengandung antioksidan seperti Facial Serum B Erl Cosmetic Lightening
  4. Oleskan pelembab yang mengandung emolien untuk memperkuat kandungan minyak alami kulit wajah seperti jojoba oil
  5. Untuk menghasilkan tampilan glazed, semprotkan essence agar membawa kilau pancaran seperti embun

Mengenal B Erl Cosmetics

perbedaan glow dan glazed skin

B Erl Cosmetics, selaku produsen skincare kekinian menyadari pentingnya untuk memiliki kulit yang tidak hanya sekedar cantik, namun juga sehat. Oleh karena itu, B Erl Cosmetics mengkampanyekan Glazed Skin for Next Level.

Glazed Skin for Next Level merupakan ajakan untuk masyarakat Indonesia yang peduli akan kecantikan dan kesehatan kulit untuk menerapkan perawatan kulit yang tidak mengorbankan kesehatan alami kulit.

Sehingga dalam produknya, B Erl senantiasa menggunakan bahan-bahan alami dan menghindari penggunaan produk berbahaya seperti mercury, paraben dan hydroquinon yang memiliki efek cantik instan namun dapat memicu berbagai penyakit dalam jangka panjang

Dalam mendefinisikan kecantikan, B Erl menyadari kecantikan sejati adalah jika kita melihat keindahan seutuhnya dalam diri seseorang. Kharisma yang terpancar dari penampilan yang sehat, bersih dan bercahaya tercermin dari hati yang positif damai dan santun.

Untuk memastikan keamanan produknya, B Erl Cosmetic menerapkan teknologi tinggi dan memperhatikan keamanan serta kehalalan produknya. Menggunakan bahan aktif WOW Capsule Technology dari Korea yang berasal dari ekstrak witch hazel dan grape seed oil, glazed skin with B Erl merupakan produk yang memberikan kenyamanan dalam merawat kulit agar senantiasa sehat dan cerah.

B Erl Hadirkan Rangkaian Perawatan Kulit untuk Glazed Skin

B Erl hadirkan rangkaian perawatan kulit untuk menghasilkan kulit glazed skin yang trendi, cerah, mengkilap dan tentu saja sehat. Menggunakan bahan aktif WOW Capsule serta bahan-bahan alami dan halal lainnya, skincare ini aman untuk ibu hamil dan menyusui karena tidak mengandung mercury, paraben dan hydroquinon.

B Erl Intense Lightening Series

harga serum glazed skin lokal

B Erl Intense Lightening Series adalah rangkaian perawatan yang disiapkan oleh B Erl Cosmetics untuk menghasilkan kulit wajah yang terhidrasi dan menjadi basic untuk menghasilkan efek glazed skin.

Diformulasikan untuk berbagai masalah kulit seperti minyak berlebih, flek hitam kulit kering, kusam, pori-pori besar. Produk ini terdiri dari 4 produk perawatan yaitu

  • B Erl Intense Moisturizing Facial Wash
  • B Erl Intense Moisturizing Facial Toner
  • B Erl Intense Lightening Day Cream
  • B Erl Intense Lightening Night Cream

B Erl Active Glow Booster Serum

harga serum glazed skin lokal

Produk satu ini adalah produk pre-serum atau digunakan sebelum kamu mengoleskan facial serum untuk memberikan nutrisi tambahan pada kulit, Glow Booster Serum akan memperkuat skin barrier, melembabkan serta mengunci kelembaban kulit sehingga kulit nampak lebih cerah dan mengkilap

B Erl WOW Lightening Facial Serum

manfaat serum b erl glazed skin

Serum B Erl satu ini mengandung WOW Capsule yang mampu meratakan tone kulit, mencerahkan kulit wajah, serta menutrisi wajah agar lebih cerah. Glazed skin care satu ini akan membuat wajahmu nampak selalu segar sepanjang hari.

Nah buat kaum hawa yang ingin mendapatkan kulit mengkilap sehat bisa menggunakan rangkaian produk B Erl glazed skin di atas.

#glazedskin

#glazedskinfornextlevel

#glazedskinberlcosmetics

 

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.