HG for Men Sabun Cuci Muka untuk Kulit Berjerawat Pria

Jika kita bicara tentang skincare kebanyakan yang diulas adalah produk untuk kaum hawa, namun benarkah pria tidak membutuhkan skincare? Misalnya adakah sabun cuci muka untuk kulit berjerawat pria? Secara fisiologis, kulit pria dan wanita memang berbeda. Tentunya, produk perawatan kulit yang dibutuhkan pun berbeda. 

Perbedaan Kulit Pria dan Wanita

Setidaknya ada 5 perbedaan kulit pria dan wanita

Tumbuhnya Rambut

Kulit pria lebih capable untuk pertumbuhan rambut, mulai dari kumis, janggut, cambang, bulu dada maupun bulu pada tangan dan kaki umumnya lebih lebat dibanding wanita. Hal ini karena perbedaan hormon antara pria dan wanita.

Ketebalan Kulit

Dari sisi ketebalan kulit, pria pada umumnya memiliki lapisan kulit 20 hingga 25% lebih tebal dibanding wanita, itulah mengapa biasanya para pria memiliki ketahanan fisik yang lebih baik karena memiliki lapisan perlindungan yang lebih tebal. Produksi Kolagen

Percaya atau tidak, kemampuan pria memproduksi kolagen lebih baik dibanding wanita, itulah mengapa, umumnya wanita lebih terlihat dewasa dibanding pria seusianya. Keunggulan lain dari kepadatan kolagen pada kulit pria adalah tingkat penuaan menjadi lebih lambat

Tekstur

Kulit pria memiliki tekstur yang lebih kuat dan tebal, kondisi ini menyebabkan pada usia tua, keriput yang dialami pria umumnya lebih terlihat dibanding wanita. Hal ini disebabkan lapisan stratum corneum yang lebih tebal

Pori-pori

Dibandingkan dengan wanita, pori-pori kulit pria lebih lebar, sehingga produksi sebum menjadi lebih tinggi. Kondisi ini menyebabkan wajah pria menjadi lebih berminyak, mudah menyimpan komedo dan sangat rentan mengalami masalah jerawat. Itulah sebabnya pria juga membutuhkan sabun cuci muka untuk komedo pria. 

hg for men anti acne & oil control facial wash

Mengapa Pria Butuh Perlindungan Ekstra

Melihat perbedaan tersebut sudah selayaknya pria pun membutuhkan skincare untuk memberikan perlindungan ekstra pada kulitnya. Misalnya mereka memerlukan sabun cuci muka untuk kulit berminyak dan berjerawat pria atau sabun cuci muka untuk komedo pria.

Pori-pori pada pria yang besar akan menjadi sumber menumpuknya sebum yang memicu komedo dan jerawat. Jadi tentu saja pria pun membutuhkan skincare untuk kebutuhan kulit mereka.

Bicara soal rekomendasi sabun cuci muka untuk pria berjerawat, kali ini ada produk yang cocok banget yaitu HG for Men

HG for Men Acne Care & Oil Control Facial Wash Sabun Cuci Muka untuk Kulit Berjerawat Pria

Kebutuhan akan sabun cuci muka pria untuk kulit berminyak dan berjerawat bisa menggunakan HG for Men Acne Care & Oil Control Facial Wash. Produk satu ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit pria yang berbeda dengan wanita.

keunggulan hg for men anti acne & oil control facial wash

HG for Men Facial Wash adalah sabun cuci muka untuk kulit berminyak pria yang mampu menghilangkan sebum penyebab komedo, kandungan charcoal didalamnya dapat mengikat dan mengangkat minyak berlebih sehingga wajah menjadi lebih segar. 

Selain itu, produk HG for Men ini diperkaya dengan asam amino serta allantoin untuk menjaga nutrisi dan kelembapan. Sementara itu menthol yang ada di dalam produk ini juga memberikan sensasi wajah kesegaran secara menyeluruh.

Cara Menggunakan HG for Men Facial Wash

Cara menggunakan sabun cuci muka pria untuk menghilangkan bekas jerawat dan mencegahnya datang kembali adalah sebagai berikut

  1. Bilas wajah dengan air bersih
  2. Aplikasikan HG for Men Facial Wash ke seluruh bagian muka
  3. Pijat dengan lembut agar facial wash meresap ke pori-pori
  4. Bilas dengan air bersih

Sangat disarankan untuk membilas dengan menggunakan air hangat untuk hasil yang lebih maksimal. Sabun cuci muka untuk menghilangkan flek hitam ini direkomendasikan untuk pria dengan masalah kulit berminyak.

Efek Samping HG for Men Acne Care & Oil Control Facial Wash

efek samping hg for men anti acne & oil control facial wash

Tentunya, setiap produk akan memiliki efek samping setelah penggunaan, berikut adalah efek samping yang mungkin ditimbulkan dari penggunaan HG for Men Acne Care & Oil Control

  1. Wajah pria menjadi bersih menyeluruh
  2. Mengatasi kandungan minyak berlebih pada wajah
  3. Mengurangi resiko terkena jerawat
  4. Kadar kepercayaan diri meningkat
  5. Penampilan pria menjadi lebih profesional dan sedap dipandang

Dengan harga 38 ribuan, sabun cuci muka untuk kulit berjerawat pria berukuran 100 ml ini sudah bisa dibawa pulang dan dicoba khasiatnya. Jadi siapa bilang pria tidak butuh perawatan kulit? Yuk, beli di Tokopedia atau Shopee sekarang.

#GentlemensChoice 

#SkincarePria 

#SabunWajahPria 

#MyChoiceOfConfidence 

#SkincarePria 

#HGForMen 

#MakinPede 

#ProfessionalMen

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.