Maggo, Redakan Sakit Maag dengan Cara Tradisional

maggo obat asam lambung di apotik

Maag merupakan gangguan lambung yang bisa terjadi pada siapapun. Maag disebabkan oleh kadar asam lambung yang meningkat dan menimbulkan rasa perih pada lambung. Rasa sakit yang disebabkan akibat maag bisa mengganggu aktivitas kita apalagi gangguan ini seringkali muncul secara tiba-tiba.

Maag bisa terjadi karena berbagai penyebab. Pertama, maag bisa terjadi karena lambung dalam kondisi kosong. Hal ini biasa terjadi pada mereka yang sering melewatkan waktu makan. Kedua, maag bisa terjadi karena konsumsi asam yang terlalu berlebihan. Ketiga, maag bisa terjadi karena terlalu banyak konsumsi makanan pedas, selain makanan pedas ada makanan penyebab asam lambung lain seperti gorengan, kopi, soda, alkohol, dan juga coklat. Berita buruk sepertinya ya, gak boleh makan coklat, tetapi sebaiknya hindari jenis makanan untuk penderita asam lambung tersebut selama sakit atau dalam pemulihan. 

Ada dua pilihan cara mengatasi maag yang bisa kamu lakukan, yaitu dengan membeli obat asam lambung di apotek maupun dengan membuat ramuan tradisional. Ada beberapa bahan alami di sekitar kita yang bisa membantu meredakan sakit maag. Apa saja itu?

Inilah dia 4 bahan tradisional untuk meredakan sakit maag :

  1. Kunyit

Kunyit memiliki kandungan minyak atsiri dan kurkumin yang bisa meredakan rasa sakit pada lambung. Anda bisa meminum parutan kunyit yang sudah diseduh dengan air panas lalu diperas dan diambil airnya. Cukup minum air perasan kunyit ini 2 kali sehari untuk meredakan maag.

  1. Alpukat

Buah alpukat tidak hanya memiliki rasa yang enak namun juga bisa berkhasiat untuk meredakan sakit maag. Tak perlu diolah dengan cara yang aneh-aneh, anda cukup makan daging buah alpukat. Selain dimakan langsung, anda juga bisa membuat jus alpukat kemudian meminumnya.

  1. Kacang Kedelai

Kacang kedelai juga bisa membantu meredakan sakit maag. Caranya sangat mudah, anda bisa menyangrai kacang kedelai secukupnya kemudian tumbuk kacang kedelai sampai halus. Seduh tumbukan kacang kedelai ini lalu ambil sarinya dan minum air kacang kedelai ini secara teratur 3 kali sehari.

  1. Daun Jambu Biji

Daun jambu biji tidak hanya bisa membantu meredakan diare namun juga bisa menyembuhkan sakit maag. Anda bisa merebus daun jambu biji kemudian meminum air rebusannya sebanyak tiga kali sehari.

Bagi anda yang tidak ingin ribet membuat ramuan dari bahan-bahan alami untuk menyembuhkan sakit maag, ada satu obat tradisional yang bisa anda konsumsi. Maggo adalah obat sakit maag tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami. Obat ini bisa menetralkan asam lambung dan membantu meredakan sakit maag tanpa efek samping.

maggo obat asam lambung di apotik

 

Perbedaan Maggo dengan Obat Sakit Maag lainnya

  1. Maggo dibuat dengan bahan alami seperti lengkuas, kacang hijau, jamur kuping, cengkeh, dan kunyit.
  2. Aman dikonsumsi secara berkala karena tidak mengandung antasida
  3. Berasal dari bahan alami yang tidak memiliki efek samping
  4. Telah teruji di BPOM

OBAT SAKIT MAAG DI PASARAN

  1. Mengandung senyawa basa alumunium dan magnesium yang dapat menyebabkan rasa panas dalam lambung.
  2. Mengandung Antasida yang dapat mengikis dinding perut sehingga berbahaya untuk dikonsumsi.
  3. Senyawa basa alumunium, magnesium dan antasida dapat mengakibatkan efek samping yang menyebabkan radang lambung dan menekan organ ginjal.

Untuk menyembuhkan maag pengobatannya memerlukan waktu 6 hari, itulah kenapa dalam satu dus Maggo terdapat 6 vial, cara penggunaannya adalah sebagai berikut

  • Konsumsi Maggo cukup sekali dalam sehari. Lakukan pada saat perut kosong baik itu pagi hari sebelum sarapan atau malam hari sebelum tidur, agar peresapannya sempurna.
  • Tuang satu vial Maggo dalam gelas kemudian seduh dengan air mendidih sebanyak 150-200 cc.
  • Tunggu hingga suhu menjadi hangat-hangat kuku, lalu aduk dan langsung minum sampai habis.
  • Tambahkan madu atau perasa lainnya sesuai selera

Untuk penderita maag kronis, bisa menggunakan 3-4 dus Maggo agar khasiatnya terasa, enam hari pertama masing-masing setiap pagi dan malam, baru enam hari berikutnya sehari satu kali. Oh ya ini ramuannya herbal ya, tidak seperti obat kimia, jadi memang harus rutin sesuai anjuran. Kamu bisa membeli Maggo langsung di websitenya, bisa juga ditemukan di Lemonilo dan Blibli. Semoga asam lambung kamu cepat sembuh ya setelah mengkonsumsi Maggo.

Oh ya btw, Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata, yuk kasih mereka yang kamu cinta hadiah istimewa! Ga perlu takut bangkrut, karena Maggo akan kasih kamu voucher. Cara menangin vouchernya mudah, kamu cukup ikuti cara di bawah ini 🙂

1. Siapapun yang ikutan harus follow instagram @maggoid

2. Peserta menuliskan resolusi/rencana mereka yang bisa membuat mereka lebih sehat di tahun 2019 pada caption foto mereka. (Contoh: Di tahun 2019, saya mau daftar gym, karena kelebihan berat badan ternyata bisa menjadi salah satu pemicu maag.)\

3. Foto diupload dan di tag ke @maggoid dengan hashtag #ResolusiBebasMaag2019

4. Mention atau tag 5 orang teman pada foto tersebut

 

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.