Tunaiku, Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet

Mencari pinjaman online langsung cair tanpa ribet di internet susah-susah gampang, karena tidak semua penyedia layanan pinjaman online memiliki kemudahan yang membuat calon kreditur bisa dengan cepat memperoleh dana segar. Tentunya hal ini sebenarnya wajar, pihak pemberi pinjaman tetap membutuhkan kepastian mengenai data diri nasabah untuk mengurangi resiko gagal bayar yang mungkin terjadi di kemudian hari.

Untuk mencari layanan pinjaman online terbaik, kita tidak hanya cukup sekedar percaya gitu saja dengan iklan yang disampaikan lewat channel ads, tapi kita perlu melihat track record layanan tersebut. Salah satu cara yang paling mudah dan gamblang untuk menilai sebuah layanan tersebut memiliki reputasi baik adalah dengan mencari informasinya dari rekomendasi para ahli atau lembaga yang kompeten menilai reputasi tersebut.

Cara Memilih Pinjaman Online Terbaik

cara memilih pinjol resmi
Kebutuhan Tambahan Modal Bisa dicover Pinjaman Online

Dan buat aku pribadi, cara termudah untuk menilainya adalah dengan awards. Ya, jika kita ingin mencari pinjaman online langsung cair tanpa ribet terbaik, coba simak awards yang berkaitan dengan perbankan atau pinjaman online. Ada banyak penghargaan yang digelar untuk kategori ini antara lain;

  1. Indonesia Best Brand Awards – Mars Indonesia – SWA
  2. Indonesia Best Bank Awards – Warta Ekonomi
  3. TOP Brand Awards – Majalah Marketing (Frontier Group)
  4. Tempo Financial Awards – Tempo Group
  5. Dan masih banyak lagi

Kesemua bentuk awards di atas didapatkan dari hasil survey dan data yang faktual yang ada di masyarakat, dikerjakan secara independen dan tidak berafiliasi ke kepentingan tertentu selain kepentingan publik. Jadi jika kalian menemukan layanan pinjaman online yang menjadi nominasi atau bahkan menyabet penghargaan tersebut, jangan kuatir, kalian berada di jalur yang tepat.

Pilih Fintech atau Perbankan?

Di dalam dunia finansial dewasa ini, urusan penyedia layanan kredit tidak hanya dikuasai lagi oleh perbankan saja, saat ini selain perbankan dan koperasi, fintech turut hadir mengisi ceruk pasar yang tidak mampu diraih oleh dunia perbankan.

Keinginan mendapatkan pinjaman yang bisa langsung cair tanpa ribet tentu keinginan kita semua. Namun tidak semua bisa memenuhi kebutuhan kita, untuk perbankan misalnya jika peminjaman dilakukan oleh badan usaha, maka harus ada bukti usaha seperti SIUPP, NPWP dan lain sebagainya. Tidak lupa juga perlu adanya jaminan atau agunan.

Sementara untuk fintech umumnya lebih longgar, beberapa fintech menyediakan opsi kredit tanpa agunan, pinjaman online tanpa NPWP dengan tenor cicilan cukup lama hingga 12 bulan. Pun demikian, umumnya bunga yang diberikan perbankan lebih rendah jika dibanding fintech, meski tidak selalu. Oleh karenanya sebelum memutuskan mengambil pinjaman online di bank, pastiin dulu deh n cari info di masing-masing penyedia layanan, baik soal tenor pembayaran, kemudahan cicilan, kemudahan syarat administratif serta suku bunga yang ditawarkan. Jangan takut membandingkan layanan satu dengan yang lain

Tunaiku, Pinjaman Online Terpercaya Bunga Rendah

langsung cair tanpa ribet tunaiku pinjaman online KTA terbaik
langsung cair tanpa ribet dengan KTA online Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online yang sudah melayani para nasabah di Indonesia sejak tahun 2014, dalam kurun waktu tersebut Tunaiku telah memberikan pembiayaan finansial kepada para pelaku usaha UMKM dan masyarakat umum hingga 4 triliun rupiah.

Tunaiku sendiri merupakan produk dari Amar Bank, yang beroperasi sejak tahun 1991 di Indonesia. Tunaiku bisa dibilang sebuah aplikasi pinjaman online yang cukup unik, karena posisinya sebagai aplikasi membuatnya bisa dikategorikan sebagai fintech namun disisi lain memiliki keunggulan dari sisi perbankan. Apa saja keunggulan Tunaiku?

Keunggulan Pinjaman Online Tunaiku

  1. Tunaiku melayani kredit tanpa agunan yang bisa langsung cari untuk kebutuhan mendesak
  2. Tunaiku merupakan platform KTA cepat yang aman dan terpercaya karena berada di bawah institusi finansial resmi yang terdaftar dan diawasi oleh OJK
  3. Syarat melakukan peminjaman hanya KTP
  4. Bisa langsung dicairkan setelah proses verifikasi data
  5. Bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan mendesak, kesehatan, pendidikan, modal usaha, pernikahan dll
  6. Menerima berbagai penghargaan seperti Indonesia Best Brand Awards 2019
  7. Limit pinjaman tinggi mulai 2 juta – 20 juta
  8. Tenor peminjaman lama hingga 20 bulan
  9. Suku bunga kompetitif

Pencapaian di atas juga dibuktikan oleh Amar Bank selaku perusahaan induk Tunaiku dengan berhasil menyabet Indonesia Best Bank Awards 2018 dan 2019 untuk kategori Buku 1, dan peningkatan ke Buku 2 berkat penghargaan Bank Berprospek Sangat Baik.

Tunaiku KTA Online terbaik
Direktur Utama Amar Bank berfoto bersama piagam Indonesia Best Brand Awards 2019

Sementara dari penghargaan Infobank Awards, Tunaiku dan Amar Bank meraih TOP SME Lender untuk kategori UMKM 2019 serta Best Mortgage Bank 2020. Dengan pencapaian semacam ini, tentu kita bisa melihat track record aplikasi pinjaman online Tunaiku bukan hanya pinjaman online terpercaya, namun punya reputasi baik dan telah mendapat pengakuan dari para stakeholder yang bergerak di bidang finansial.

Di saat pandemi semacam ini kebutuhan pinjol cepat cair saat corona tentu merupakan kebutuhan yang cukup urgent, melambatnya ekonomi, pemutusan hubungan kerja, dan biaya hidup yang tetap saja harus dipenuhi membuat pinjaman online seperti Tunaiku merupakan sebuah solusi yang menenangkan.

Yakin masih mau ngajuin KTA di pinjol kaleng-kaleng? mending ke Tunaiku aja deh

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.