Ragam Menu Baru Innside Yogyakarta

Innside Yogyakarta kembali memperkenalkan menu baru kepada masyarakat luas yang ingin menikmati hidangan berkualitas dan nikmat. Bertempat di sky deck bersebelahan dengan sky pool General Manager Innside, Frieth Siahaan menyambut rekan-rekan media guna mengenalkan varian menu yang bisa dipilih masyarakat di Innside Hotel.

Makanan sendiri merupakan salah satu aspek yang dapat membuat orang menikmati aktifitas traveling atau bussiness tripnya, karena itulah Innside menghadirkan ragam menu baru. Salah satu menu yang diperkenalkan dalam acara ini adalah Korean Garlic Bread, nah menu satu ini emang lagi ngehits banget di kalangan pecinta kuliner.

Varian Menu Baru Innside Yogyakarta

korean garlic bread cheese varian menu baru innside

Dan gak tanggung-tanggung di Innside ini, masyarakat bisa menikmati tidak hanya satu varian Korean Garlic Bread lho, setidaknya selain rasa original juga terdapat varian Pizza, Bolognaise, Beef, Curry, Rendang. Harganya sendiri sangat terjangkau mulai dari Rp. 20.000 – Rp. 25.000 aja. So buat yang pengen menikmati berbagai rasa Korean Garlic Bread bisa banget mampir ke Syndeo Cafe atau Sky Deck yang terletak di Innside Yogyakarta.

sweet potato bread hokkaido bread garlic bread varian menu baru innside

Selain Garlic Bread, kita juga bisa menikmati Hokkaido Bread, roti susu ala Jepang ini tampil manis dengan warna-warna cerah mengundang selera. Namun ada yang menarik mataku lebih lebar di sebelah Hokkaido Bread ini, yap Sweet Potato Bread. Roti yang lagi-lagi berasal dari Korea ini dikemas dalam bentuk layaknya ubi ungu, namun kulit ubinya sendiri terbuat dari tepung roti sementara di bagian dagingnya diisi oleh dua varian, yang pertama adalah ubi cilembu, yang kedua ubi ungu. Kedua varian ini udah di mix sama keju juga lho ya, tapi ya tetep klo buat aku berasa makan ubi ungu dengan kulit roti.

Menu makan besar terbaru adalah Lamb Briyani, nasi briyani sendiri merupakan nasi yang terkenal di timur tengah, umumnya sebagian masyarakat agak menghindari memakan daging kambing karena takut bau prengusnya, tapi di tangan chef Innside ini, daging dombanya tidak mengeluarkan bau tak sedap, so buat yang masih takut-takut cobain aja deh biar ngerasain bedanya.

harga resep menu domba afrika

Selain membawa menu dari Timur Tengah, ada juga nih menu unik dari Afrika, yaitu Domba Afrika, nah uniknya, daging domba yang dipanggang ini disajikan dengan french bread, fried banana dan french mustard. Unik deh antara rasa manis pisang berpadu dengan bumbu yang meresap sempurna di daging domba Afrikanya.

Gak sekedar bawa kuliner internasional, kuliner Indonesia juga ada dong, tapi kali ini kita diajak menikmati menu dari belahan timur Indonesia tepatnya dari Nusa Tenggara Timur. Nama menunya adalah Sei Sapi, menu daging asap yang dipadu dengan daun singkong, sup daging serta nasi. Buat kamu yang ingin menambahkan sensasi pedas, bisa juga menambahkan sambal matah yang sudah tersedia di lokasi.

varian menu baru innside yogyakarta

Untuk melengkapi varian menu baru Innside Yogyakarta, buat kamu yang pengen makan simple kayak aku bisa juga order French Dip Sandwich, potongan roti dengan isian daging dan keju mozzarela yang lembut, ditemani friench fries, salad serta beef juice.

Untuk menu unggulan di Innside ini bisa kalian dapatkan mulai harga Rp. 75.000 – Rp. 150.000 sementara itu untuk para pemburu sunset BBQ, kalian bisa menikmati keindahan sunset di Sky Deck dengan hamparan langit senja di samping kolam renang. Untuk paket sunset dinner BBQ ini cukup dengan harga Rp.350.000 nett untuk 4 orang. Udah ada steak striploin, ayam, sosis, cumi, ikan, udang jagung, mixed green salad serta kentang goreng.

sky pool sunset innside yogyakarta

Info lebih lanjut mengenai paket-paket menarik dari Innside bisa kontak ke

Ragil Yusasi Septiana

Marketing Communication

Innside by Melia  Yogyakarta

Jl. Ring Road Utara, Maguwoharjo

Mobile. 0821 3480 3783

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.