Month: September 2012

fallen beautiful angel

Ganteng kek Arjuna?

Ganteng kek arjuna??? Trus gw harus bilang WOW geto??? lurus aja mas nyemplung ke laut aje. Dari jaman dulu dicekokin cerita wayang tentang sosok cowok ganteng keturunan Batara Indra bernama Arjuna a.k.a Janaka a.k.a Permadi a.k.a dsb dsb saking okehe jenenge. Arjuna, sosok penengah Pandawa dalam lakon Mahabarata digambarkan sebagai sosok makhluk Tuhan paling seksi …

Ganteng kek Arjuna? Read More »

Maria Ozawa Miyabi buku LKS SMP

Miyabi Idolaku

WTF, apa kata dunia klo ada anak SMP yang menjawab idolanya Miyabi a.k.a Maria Ozawa ketika ditanya sama gurunya, ya emang sampe hari ini belum denger ada yang bilang gitu dan terpublish, klo bilang2 diantara temen sebayanya sih aku percaya aja, pasti lah ada, apalagi dengan semakin luasnya akses informasi yang tidak diimbangi oleh peningkatan …

Miyabi Idolaku Read More »

samsung nokia truck

Belajar dari Koin Truk Samsung

Keterbukaan informasi hendaknya disikapi juga dengan sikap waspada, karena tidak semua informasi benar, bersifat obyektif atau merupakan penggambaran yang dibuat2. Ya wajar sih sebenernya orang bikin informasi yang sengaja salah karena memang punya keinginan sendiri2, misalnya ingin sekedar lucu2an eh tapinya karena lagi nge in malah beredar jadi seolah2 beneran.
walikota cantik termuda di dunia dari palestina

Mitra Tuhan

Sebenernya terlalu muluk2 tuh judul, mosok manusia bermitra sama Tuhan? tapi yah nyatanya begitu, karena Tuhan sendiri sudah buat MoU bagi siapapun yang ingin bermitra denganNya. Kemitraan ini bukanlah kemitraan untuk kemajuan bersama, tapi kemajuan manusia itu sendiri. Ya iyalah, apa yang bisa kita tawarkan pada Tuhan yang telah memiliki segala2nya? Hanya keimanan dan kepatuhan …

Mitra Tuhan Read More »

sengkuni 22

Sangkuni

Haryo Suman, begitulah nama seorang tokoh ganteng dari negeri Gandhara, yang datang bersama saudara dan saudarinya Gendari untuk mengikuti Sayembara di negeri Mandura guna memenangkan Dewi Kunthi. Sayangnya bukannya ia berhasil memenangkan Dewi Kunthi, justru dia kehilangan kegantengannya setelah dihajar habis2an oleh Pandu dan harus merelakan saudarinya diperistri Pandu. Sementara saudaranya mati sia – sia …

Sangkuni Read More »

mendapatkan pengunjung blog

Menulis itu…

HOBBY! Ya menurut aku menulis itu hobiku, nulis apaan ya cem macem dari postingan geje kek beginian atau postingan yang lumayan serius yang membuat gw harus terdampar duluan selama beberapa jam buat mencari literaturnya di padepokan Google. Sebenernya soal apa yang kita tuliskan gak terlalu penting buat kita, yang terpenting adalah bagaimana mengungkapkannya lewat sebuah …

Menulis itu… Read More »

jaka tarub mencuri baju bidadari

Wohing Pakarti

Mungkin sedikit orang menyadari bahwa di berbagai belahan dunia ada banyak cerita rakyat yang mirip satu sama lain, sementara berdasar sejarah belum ditemukan hubungan masing2 cerita rakyat yang mirip tersebut,misal kisah Cinderela dan Bawang Merah Bawang Putih, Jaka Tarub, Legenda Danau Toba cerita rakyat korea (Bau dan Unbyol) dengan salah satu cerita rakyat jepang bedanya …

Wohing Pakarti Read More »