Kategori: me my self and I

Minilyrics

Mau nambah2in postingan ah…….. Kali ini mo ngebahas si minilyrics, program andalan crinsoft ini oke punya buat dipajang di laptop. Minilyrics fungsinya sama seperti plugin2 lirik lainnya, berfungsi menampilkan lirik selama lagu dinyanyikan. Cuma menurutku bagusnya dibanding plugin lirik yang lain,...

Ngasem Ik

Ceritanya semalem gw bobok di Gamping, tadi pagi gw gak makan sahur, tadinya dah dibangunin nyonyah sih tapi ngulet doang, orang biasanya diseret2 dulu jadi masih enyak enyak aja ngelonin bantal. Trus perasaan denger suara penyiar berita tipu one, n benerlah...

Insomniawati

Dari kemaren penasaran sama penyanyi lagu insomnia-nya Craig david di tempat temen, suara tuh cewek suer uwenak easy listening. Setelah salah donlot berkali2 akhirnya balik lagi ke tempat temen buat nyolong lagu tuh cewe. Eh ternyata dapetnya langsung 3 album yang...

Njamur

Semalem dimasakin jamur lagi sama istri keknya emang lagi ndemen jamur deh, mirip deh kek di MP lagi menjamurnya ID2 baru yang enggak jelas siapa dan mau apa, beberapa ID tampak sok tau, beberapa ID emang dibuat cuma untuk ngabis2in stok ID...

Belum Ngempi (lagi)

Alhamdulillah acara pernikahan kemaren berjalan lancar, ijab kabulnya juga lancar gak grogi, cuma kok abis dibengokin saksinya SAH terus malah gemetaran gak karuan, alhasil waktu doanya malah goyang2 sendiri dikursi 😀 Sekarang program selanjutnya menghadapi tiang gantungan di kampus, abis nikahan...