Mikrokontrol dan Codevision?

Sudah lama rasanya gak lagi nulis postingan tentang mikrokontroler ATMega dan bahasa C nya menggunakan Codevision AVR, sementara teman2 yang ingin belajar mikrokontroler ATMega 8 /16 / 32 / 8535 bisa mampir ke postingan2 yang menggunakan TAG ATMega, AVR, Codevision, Mikrokontroler, atau juga yang ingin spesifik misal tentang penggunaan dot matrix, seven segment, traffic light / lampu lalu lintas,  LCD, LED, sensor suhu, ADC, pengendali motor dan sebagainya silahkan mampir.

Mungkin lain kali akan mengupdate postingan berseri seperti seri traffic light, seri gerbang logika maupun seri dot matrix

 

BACA JUGA:   Memprogram LED ATMega (4); Kendali Led dengan Push Button

anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

3 tanggapan untuk “Mikrokontrol dan Codevision?

  • September 30, 2012 pada 5:42 pm
    Permalink

    Hallo,
    Perkenalkan saya ardinata. Saya lagi bingung nih nyari project buat tugas akhir berkaitan dengan control system yang menggunakan mikrokontroler. Kiranya ada teman-teman bisa berbagi ide (membantu saya).

    Terima kasih.

    Balas
  • Agustus 31, 2012 pada 2:44 am
    Permalink

    oke ditunggu postingannya,,, senang kalau baca seputar pemrograman

    Balas
    • Agustus 31, 2012 pada 3:45 am
      Permalink

      hehehe sip mas

      Balas

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: