Mulai Langkahmu dengan Beat the Best by blu

Sebagai seorang penggemar game online moba (multiplayer online battle arena) aku sering memainkan permainan bergenre team fight ini, untuk saat ini sih yang paling sering aku pake Mobile Legends.

Mobile Legends besutan Moonton ini mungkin mirip dengan DoTA dan banyak yang bilang Mobile Legends mencontek konsep dari DoTA, memang diakui atau tidak game DoTA lebih dulu muncul di genre PC dan merupakan pioner game berformat team fight. Untuk platform mobile sendiri kita bisa memainkan beberapa game sejenis seperti Arena of Valor, tapi di Indonesia sendiri, yang paling banyak dimainkan adalah Mobile Legends.

Mobile Legends Bang Bang

Dibanding game android jenis lain, aku mungkin lebih banyak bermain Mobile Legends. Yes, tentunya ada game genre lain yang juga aku mainkan, seperti Dawn of Empire, maupun permainan arcade seperti sudoku. Toh balik lagi pada akhirnya game yang sering aku mainkan memang moba.

blu by BCA Digital dukung perkembangan e-sport Mobile Legends

Di Indonesia sendiri, pengguna Mobile Legends mencapai angka 34 juta player. Ini artinya 1 dari 3 pemain MLBB adalah orang Indonesia. Total pemain Mobile Legends sekitar 90 juta pemain global. Maka tidak heran jika game ini merupakan game yang sangat populer di tanah air.

Game ini sendiri telah didownload lebih dari 100 juta kali dengan jumlah ulasan di Playstore sebanyak 29 juta ulasan. Tentu ada alasan mengapa Mobile Legends begitu popular di tanah air.

Moonton selaku pengembang sering melakukan update patch pada gamenya, menambahkan berbagai event yang membuat para pemain rela memainkan game ini berulang kali.

Bahkan di Indonesia, game online satu ini termasuk game e-sport dengan peminat terbanyak. Beberapa tim papan atas Indonesia seperti RRQ Hoshi, Evos, Aerowolf, Geek Fam, dan tim lain sering bertanding di pertandingan internasional maupun di tingkat lokal. Pertarungan setiap tim ini turut meningkatkan gairah para generasi muda untuk menjajal kemampuan mereka untuk menjadi seorang pro player.

Beat The Best by blu

Potensi anak-anak muda Indonesia di bidang e-sport ini mendapat dukungan dari blu by BCA Digital, sebagai aplikasi yang menjadi enabler bagi anak muda untuk mencapai mimpi mereka di ranah hobi gaming menjadi sesuatu yang produktif dan mampu menghasilkan income.

Beat The Best by blu aplikasi bank digital terbaik

Untuk mendukung aktifitas anak-anak muda yang semakin aware dengan dunia e-sport di Indonesia, aplikasi bank digital terbaik yaitu blu by BCA Digital, menyelenggarakan program Beat The Best by blu. Nah apa sih program ini?

Beat The Best by blu merupakan turnamen online yang ditujukan untuk para pejuang solo ranked di Mobile Legends, yes solo ranked adalah istilah untuk para pemain Mobile Legends yang ingin menaikkan rank mereka tetapi tanpa memiliki squad. Squad ini adalah team yang terdiri dari 5-9 orang dan bertarung sebagai team. Team Mobile Legends seperti RRQ, Evos dkk adalah jenis squad. Nah solo player ini biasanya gak punya tim asli dan hanya bermain mengandalkan kemampuan mereka dengan tim yang biasanya random.

Syukur kalo temen main rank nya jago, aku sih biasanya nemunya temen main ranknya yang aduh gak usah disebutin gimana deh, niatnya mau push rank apa daya malah makin terjun bebas.

Nah dengan adanya program Beat The Best by ini, para pemain akan ditantang untuk menunjukkan skill mereka dengan cara melakukan pertandingan Mobile Legends, menariknya, akan ada fase dimana para peserta Beat The Best by blu ini akan berhadapan langsung dengan para pro player Mobile Legends.

Ada tiga rangkaian acara dalam Beat The Best by blu yaitu Mythical Master, Master Class Coaching Clinic dan Master Class Mini Tournament. Dua puluh peserta dengan peringkat tertinggi di Mythical Master akan disaring menjadi tim yang nantinya akan diikutkan dalam Coaching Clinic. Coach dari Beat The Best akan memandu para peserta untuk belajar teknik permainan team yang sudah diterapkan oleh tim profesional Mobile Legends di Indonesia.

Setelah Coaching Clinic, setiap tim tersebut akan bertanding satu sama lain dan diakhiri dengan Beat The Best dengan tim Utta. Yaitu tim khusus dari blu yang nanti akan diisi oleh Utta dan 4 Pro Player Mobile Legends tanah air, yaitu Jonathan Liandi, Brandon Kent, Marsha dan Eri.

Pemilihan Utta sendiri karena Utta merupakan virtual influencer yang terbukti jago dalam permainan Mobile Legends, terlebih dengan 4 pro player tanah air tersebut bakal menguji kehebatan tim terkuat Beat The Best by blu untuk uji skill dan mekanik di pertandingan pamungkas nantinya.

Rewardnya apa nih? jika berhasil Beat The Best by blu dengan mengalahkan tim Utta, maka tim peserta akan mendapatkan kontrak khusus, yang didukung oleh blu by BCA Digital buat jadi sebuah tim e-sport profesional sungguhan. Wih keren banget!

Oh ya tanggal 19 Februari ini bakalan digelar presscon sekaligus Beat The Best Day lho

blu by BCA Digital

Btw sudah ada yang kenal sama aplikasi blu? blu by BCA Digital merupakan aplikasi bank digital terbaik di Indonesia. Mengapa aku sebut demikian? Karena jika kita baca review aplikasi blu di berbagai blog maupun media lain. Kita bisa melihat dengan jelas keunggulan bank digital terbaik ini.

Pertama tentu karena adanya fitur bluSaving dimana kamu bisa memecah tabungan kamu dalam beberapa pos khusus. Sehingga lebih memudahkan kamu dalam mengorganisir keuangan kamu demi mencapai mimpi kamu.

review aplikasi blu

Kedua, karena blu by BCA Digital ini kamu gak perlu mendatangi kantor cabang di manapun untuk membuka rekening atau mencari dukungan costumer service center, bisa dibilang smartphone kamu adalah kantor cabang bank digital yang paling fleksibel yang pernah ada. Semua proses mulai dari registrasi, penarikan uang, costumer service bisa kamu lakukan dimana aja dan kapan aja

Ketiga, fitur tarik tunai tanpa ATM, kamu bisa melakukan penarikan uang secara cardless di seluruh ATM bank BCA dimana saja.

fitur bluGaming aplikasi bank digital terbaik

Keempat ada fitur bluGaming buat kamu yang memang seneng bermain game online, tentu saja utamanya adalah Mobile Legends ini. Di bluGaming, kamu bisa mendapatkan keuntungan saat membeli voucher Mobile Legends/ steam wallet bisa dapetin cashback hingga 50% dengan maksimal nilai Rp. 20.000. Tentu ngebantu banget buat kamu yang sering cari diamond dengan harga murah.

fitur blu by BCA Digital

Kelima ada aplikasi bluGether dimana kamu para pengguna baru di blu, bisa bertindak sebagai bendahara dari temen-temen se-geng kamu misal ada iuran kelas, maka uangnya akan terpotong dari setiap akun temen di bluGether. Dan menariknya tabungan ini tetap ada bunganya, daripada cuma abis dipegang bendahara mending di taruh di bluGether. Coba deh, mana ada sih tabungan lain yang punya fitur sekeren ini?

Masih banyak juga fitur blu lain yang bisa kamu dapatkan jika membaca review aplikasi blu di dunia maya. Yang pastinya aplikasi bank digital terbaik ini memang dekat dengan kawula muda.

Kamu bisa mendownload aplikasi blu untuk setiap platformnya

So, udah siap menjadi seorang pejuang solo ranked Mobile Legends and Beat The Best by blu??

 

 

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.