Tag: lifestyle

Tips Untuk Selalu Tampil Cantik

Penampilan yang cantik tentunya didambakan bagi setiap wanita. Bagi Anda semua yang ingin tahu lebih tentang tips simple untuk penampilan yang lebih cantik, Anda dapat langsung saja menyimak info tips cantik di bawah ini. Pastinya kita semua lebih baik mengetahui cara jitu untuk tampil makin cantik dengan mudah ini. Hal tersebut dikarenakan supaya kita bisa dimudahkan jika ingin memiliki tampilan yang selalu cantik tiap saat....

Air Super Antioksidan untuk hidup lebih sehat

Pernah mendengar Air Super Antioksidan? Apa tuh air super anti oksidan atau air hidrogen. Baca dulu yuk penjelasan berikut. Memiliki tubuh yang sehat menjadi impian bagi semua orang. Tubuh yang sehat adalah sumber kebahagiaan. Dengan tubuh yang sehat, kita bisa melakukan banyak hal. Tubuh yang sehat menjadi sebuah modal utama supaya kita bisa beraktivitas dengan lancar setiap hari. Tidak ada yang lebih penting di dunia ini selain tubuh yang sehat dan hati yang bahagia. Namun, perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan tubuh yang sehat ada harga yang harus dibayarkan. Jika Anda ingin memiliki tubuh sehat maka Anda harus mengusahakannya. Apa yang bisa dilakukan? Anda harus menerapkan gaya hidup dan pola makan yang sehat. Jika Anda menerapkan pola hidup sehat secara rutin......

Mengapa Yoga Penting untuk Dilakukan? Ini Dia Alasannya!

Yoga merupakan salah satu jenis olahraga yang begitu populer di kalangan masyarakat saat ini. Yoga menjadi olahraga favorit tak hanya bagi kaum wanita namun juga kaum lelaki. Olahraga ini tidak menuntut anda untuk melakukan gerakan fisik yang berat. Bahkan olahraga ini terlihat ringan namun memiliki manfaat yang luar biasa besar. Bukan hal yang sulit sekarang untuk melakukan olahraga yoga secara rutin. Ada banyak sekali bisnis studio yoga bermunculan memfasilitasi anda yang ingin berolahraga yoga secara teratur. Selain itu, yoga juga tergolong jenis olahraga yang mudah untuk dipelajari oleh siapapun sehingga anda tak perlu ragu untuk melakukan olahraga ini. Tapi, sebenarnya mengapa olahraga yoga begitu digemari dan sangat disarankan untuk dilakukan secara rutin? Apa saja manfaat yang bisa kita dapatkan dengan......

Barista Inklusif, Karena Kopi Kita Setara

Barista inklusif, mendengar kata barista maka kita akan segera mengingat mas-mas yang berdiri di belakang bar mempersiapkan kopi pesanan kita. Kata barista sendiri berasal dari bahasa Italia yang artinya pelayan pelanggan. Dan kata inklusif, apa yang menarik dari kata ini? Sebagai seorang pendidik, kata inklusif tidak terlalu asing buatku, kebetulan juga sekolah tempatku mengajar juga memiliki program inklusi. Inklusif sendiri artinya kurang lebih adalah memberikan perlakuan yang sama, akses yang sama pada orang difabel. Rasa penasaran ini yang membuatku bergerak ke arah Besi, Jalan Kaliurang. Tepatnya di halaman Parkir Panti Rehabilitasi Yakkum. ...

Cara mendapatkan pulsa gratis dari Uzone ID

Pulsa gratis siapa sih yang enggak mau? Tetapi dari sekian banyak aplikasi pulsa gratis yang katanya bertebaran di internet dan Google Play Store ada nggak yang bener-bener menghasilkan buat  kalian? jangankan pulsa gratis mungkin yang ada paket data kalian habis buat melakukan hal-hal gak penting. Tapi jangan kuatir nih temen-temen sekarang ada yang namanya Uzone ID. Pernah denger nama ini? Belum? Kalo gitu yuk kita kenalan dulu dengan Uzone ID...

Mengenal Penyakit Diabetes, Gejala Hingga Penyebabnya

Penyakit diabetes merupakan jenis penyakit jangka panjang yang disebabkan adanya kadar gula darah atau glukosa yang jauh di atas kadar normal. Seperti yang diketahui glukosa itu sendiri penting untuk kesehatan karena glukosa menjadi sumber energi utama bagi otak dan sel-sel yang membentuk otot dan jaringan tubuh. Diabetes yang juga disebut sebagai diabetes melitus ini mempunyai dua jenis, yakni diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2. Di dunia ini banyak sekali orang yang didiagnosa mengalami diabetes. Begitu pula Indonesia yang juga masuk dalam 10 besar negara dengan penderita diabetes tinggi. Penanganan yang tepat bisa menjadi solusi terbaik, salah satunya adalah dengan mengandalkan manfaat kayu manis. Namun sayangnya masih banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya terserang diabetes. Sehingga tidak segera dilakukan......

8 jenis Buah Bernutrisi untuk Harimu

Kumparan.com. Siapa yang tidak suka mengkonsumsi buah? Buah adalah salah satu makanan yang paling dibutuhkan tubuh untuk mendapatkan asupan nutrisi, baik vitamin atau mineral yang terkandung di dalamnya. Namun, tahukah kamu jika dari sekian banyak buah-buahan yang tersedia, mana buah yang paling sehat untuk dimakan? Meskipun semua buah mengandung sejuta khasiat kesehatan, tapi ternyata ada beberapa buah yang dipercaya mengandung nutrisi lengkap dan mampu mencegah berbagai penyakit. Apa saja?...