Tag: ramadhan

Inilah Menu Nget-Ngetan Yang Paling Sering Kamu Jumpai Saat Lebaran

Ramadhan sudah berpulang, begitu juga hari Kemenangan yang sudah kita lalui dengan dentuman mercon, baju baju, amplop angpau dan tentu saja gema takbir di setiap bangunan masjid maupun mushola. Apa kabar dompet di saku celana yang sekarang sudah makin menipis saja karena keseringan make OVO sama GoPay? Seperti halnya jamak pada Hari Idul Fitri, kita tentu mahfum bahwa urusan sungkem dan cipika-cipiki dengan keluarga dan handai tolan lebih penting dibanding urusan dapur. Penampilan terbaik untuk bertemu dengan sanak kerabat yang satu tahun absen dari keseharian kita tentunya perlu kita hargai lebih dari apapun. Oleh karenanya, tidaklah mengherankan jika banyak bapak-bapak dan anak-anak muda yang terpapar beraneka menu nget-ngetan. Itu terjadi karena ibu-ibu rumah tangga memilih opsi yang cukup praktis dalam......

Abadikan Kenangan Mudikmu Bersama Honor Smartphone

Tidak terasa bulan Ramadhan sudah kita lalui setengah bulan, sebentar lagi kita akan segera disibukkan dengan rencana packing mudik ke kampung halaman masing-masing. Segala persiapan tentu harus kita pikirkan betul-betul, tidak jarang kita juga punya rencana-rencana kecil dalam kepulangan kita ke kampung halaman. Mudik adalah hal penting untuk masyarakat Indonesia, karena kebersamaan bersama keluarga di hari yang fitri tentu memiliki makna yang sangat dalam bagi kita semua. Akan tetapi, perubahan harga tiket pesawat tahun ini mungkin membuat banyak masyarakat terutama yang harus pulang antar pulau menjadi resah, meskipun pemerintah sudah menurunkan harga tiket, toh tetap saja, harga tersebut masih terasa lebih mahal dibanding tahun lalu....

Tips Mengurangi Resiko Stress Akibat Kemacetan Saat Mudik Lebaran Bareng Keluarga

Mudik lebaran tinggal hitungan hari saja, untuk kita yang tinggal jauh dari sanak kerabat, hari lebaran adalah hari yang ditunggu agar bisa berkumpul bersama orang-orang terkasih. Akan tetapi sama halnya seperti kita, begitu pula jutaan masyarakat Indonesia lainnya. Hampir semua moda transportasi publik penuh, entah yang lewat jalur udara, jalur laut maupun jalur darat. Saking banyaknya masyarakat yang mudik ini, seringkali juga menimbulkan kemacetan. Tidak lupa juga kehadiran pasar tumpah di beberapa ruas jalan turut menyumbang antrean panjang kendaraan pemudik. Kondisi ini tentu sedikit banyak berpengaruh pada pengemudi kendaraan, terutama kendaraan roda empat, klo untuk motor sendiri sih menurut aku masih bisa menyiasati kemacetan dengan bodynya yang ramping, tapi kendaraan roda empat seperti mobil ini benar-benar terjebak dalam kemacetan....

Aktifitas Ngabuburit Kreatif Untuk Mengisi Waktu Berbuka Puasa

Bulan Puasa akan segera tiba sebentar lagi, tidak terasa kan ya? perasaan baru kemarin sungkem ke rumah calon mertua eh sekarang udah mau sungkem lagi, apa kabar besok klo ditanya, kapan ngajak orang rumah kesini sama bokapnya gebetan. Atau lagi sibuk mikirin jawaban saat ditanya keluarga besar yang balik dari rantau, kapan lulus? kapan kawin? udah isi belum? Ya kali sana mau bantu ngisiin aja… ngisiin pulsa maksudnya. Tapi btw, daripada kamu bingung mikirin strategi buat menghadapi hal-hal yang mbuh-mbuhan terjadi itu, mendingan kamu mikirin deh, selama bulan puasa besok mo ngapain aja sih? Ndonlot jadwal imsakiyah udah? Ya namanya orang puasa, di Indonesia agak identik dengan agenda sedikit lebih malas dibanding bulan lainnya. Ya bangun lebih siang, berangkat kerja......

Begini Nih Cara Penjual Kasih Promo Lebaran 2018

Sebagai konsumen, Anda perlu tahu bagaimana para penjual memberikan Promo Lebaran 2018. Dengan mengetahui hal ini, Anda akan tahu bagaimana promo diberikan. Harus dipahami bahwasannya jumlah diskon yang diberikan untuk setiap barang itu berbeda-beda lho. Begitu juga dengan waktu promo. Ada promo yang diberikan di awal bulan Ramadhan, ada yang hanya di pertengahan Ramadhan, dan ada juga yang diberikan pada saat akhir bulan Ramadhan. Semua itu diperhitungkan matang-matang oleh penjual, ecommerce, atau pengelola pusat perbelanjaanya. Jika Anda ingin mendapatkan promo di bulan Ramadhan yang besar, pahami bagaimana mereka memberikan promo....

Mau Umroh seharga 100ribu? Ikuti Bukber Dahsyat InnSide By Melia Hotel

Innside By Melia Hotel Yogyakarta menyambut bulan Ramadan 1439 menggelar agenda Bukber Dahsyat selama sebulan penuh. Apa sih dahsyatnya Bukber di Innside by Melia ini? Ternyata dengan mengikuti bukber di Syndeo Cafe Innside seharga 100 ribu rupiah saja, maka pengunjung dapat berkesempatan untuk mengikuti umroh gratis lho. Ya, Innside memang bekerjasama dengan Razek Tour and Travel untuk memberikan kesempatan umroh kepada pelanggan loyalnya lewat agenda buka bersama selama bulan Ramadan. Sebagai salah satu hotel baru di Jogja, paket bukber yang ditawarkan oleh Innside by Melia ini cukup menarik, pada Ramadan tahun lalu saja paket bukbernya diikuti oleh lebih dari 5000 orang. Tahun ini dengan promo khusus beli lima bayar empat. Para pengunjung yang ingin berkesempatan umroh bisa banget datang ke......

Ada Apa Aja di Semarak Ramadan Ekstra

Tidak terasa bulan Ramadan sudah kita lalui selama satu minggu, satu minggu ini tentunya mengubah cukup banyak kebiasaan kita bukan, mulai dari perubahan jam makan, jam tidur, hingga aktifitas kerja dan aktifitas malam yang juga ikut berubah. Selain perubahan pola hidup di bulan Ramadan, adalagi lho perubahan yang cukup menarik buat kalian nikmati selama bulan suci ini. Menyambut bulan Ramadan ini, Tokopedia punya hajat seru buat para pengguna setianya, yakni adanya program Ramadan Ekstra. Buat kamu-kamu yang udah menikmati berbagai keseruan Ramadan Ekstra tentu sudah tidak asing lagi dengan program yang sudah dimulai sebelum bulan puasa ini. Tetapi buat kamu-kamu yang belum tau, ini lho beberapa program Ramadan Ekstra Tokopedia...